Senin, 20 Mei 2019 07:10:00

innisfree Himbau Generasi Millenial Dukung Penghijauan Hutan Melalui Aktivasi #BeGreenAgain

Jakarta (Pelita Batak):
Sebagai brand kecantikan yang mengutamakan bahan-bahan alami dari Pulau Jeju, innisfree, kembali berupaya memberikan kontribusi untuk melestarikan lingkungan. Kali ini, innisfree mengajak para pelanggan untuk berpartisipasi dalam kegiatan media sosial bertajuk #BeGreenAgain, dengan mengajak peserta memberikan pesan dukungan terhadap penghijauan hutan dan mengedukasi tentang 4 penyebab utama kerusakan hutan diantaranya badai, longsor, kebakaran dan penggurunan. Dalam waktu satu minggu, innisfree berhasil mengumpulkan lebih dari 700 peserta yang berasal dari Indonesia untuk berpartisipasi pada kegiatan ini.

Keterlibatan peserta khususnya generasi millenial dalam kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen innisfree untuk menyebarkan 'Green Promise' di seluruh dunia dan mengedukasi pelanggan dalam menerapkan pola hidup peduli lingkungan. Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari kampanye global innisfree 'Green Forest' yang dimulai dengan program penanaman pohon sejak tahun 2012.

Saat ini, dalam siaran pers tertulis yang diterima pelitabatak, Jumat (17/5/2019), innisfree telah menanam 124,700 pohon di 8 negara yaitu Amerika Serikat, China, Hong Kong, India, Indonesia, Malaysia, Taiwan dan Thailand. Di Indonesia, innisfree menanam 6,000 pohon di Daerah Tangkapan Air - Aliran Sungai Ciliwung, Cisarua, Bogor, Jawa Barat guna mencegah banjir yang sering terjadi di Jakarta.

Selain kampanye innisfree 'Green Forest', innisfree juga memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR) lain yang ditujukan untuk melestarikan alam. Diantaranya adalah kampanye 'Empty Bottle Recycling' dimana pelanggan diajak untuk mengembalikan botol kosong yang akan didaur ulang, serta kampanye 'Eco Hankie' dimana pelanggan dianjurkan untuk menggunakan sapu tangan untuk meminimalisir penggunaan tisu dan mengurangi penebangan pohon. (*|TAp)