Kamis, 19 Januari 2017 18:22:00

Warga Berharap Polisi segera Ungkap Penembak Pemilik Toko Airsoft Gun

Medan (Pelita Batak) :
Pihak kepolisian diminta segera menangkap pelaku penembakan yang menyebabkan tewasnya Indra Gunawan alias Kuna (43).

Dimana, korban tewas ditembak di depan tokonya "Kuna Air Riffle & Air Soft Gun", Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat pada Rabu (18/1/2017).

]Polisi Bentuk Timsus>>>>>

"Kapolda Sumut beserta jajarannya jangan membuang-buang waktu untuk segera melakukan penangkapan pelaku penembakan terhdap Indra Gunawan Alias Kuna," kata Direktur LBH Solidaritas Mahasiswa Hukum Indonesia, Dongan Nauli Siagian SH, Kamis (19/1/2016).

Ia juga meminta polisi segera mengusit tuntas motif pembunuhan   tersebut. Jangan sampai peristiwa tersebut mengancam ketentraman dan kedamaian masyarakat Kota Medan yang Prularisme.

Sebab, kata Nauli, selain aktivis Anti Korupsi korban juga merupakan  tokoh Hindu Sumatera Utara dan Pembina SMH Indonesia.

"Mencermati rangkaian kronologis peristiwa itu, diduga aksi yang dilakukan para pelaku telah terencana," ujar Nauli yang juga Ketua Dewan Pendiri SMH Indinesia.

Sementara itu, Ketua Umum Solidaritas Mahasiswa Hukum Indonesia, Bayu Subronto mengatakan, pada 10 Januari 2017 korban sempat menelponnya.

Dalam pembicaraannya, korban meminta bantuan Solidaritas Mahasiswa Hukum Indonesia terkait kasus yang sedang di tanganinya.

"Kemarin bang Kuna menelpon dengan nada tergesah-gesah. Seingat saya beliau mengatakan untuk bertemu dan meminta kami membantu kasus yang sedang di tanganinya," katanya. (TAp/Bt)