Sabtu, 30 November 2019 18:20:00

Terpilih Menjadi Wakil Ketua DPRD Humbahas, Marolop Manik Gelar Syukuran

Doloksanggul (Pelita Batak):
Acara syukuran Marolop Manik berlangsung di Sosor Manik Desa Sirisi risi Kecamatan Doloksanggul.

Dengan penuh hikmah dan kekeluargaan, acara ini juga dihadiri keluarga besar  dan sahabat Marolop Manik dan dari unsur DPD II Partai Golkar Humbanghasundutan yang sudah terlihat memadati acara yang sudah berlangsung sejak pagi itu. Acara syukuran ini yang sebelumnya sudah di awali dengan acara kebaktian singkat. 

Setelah kebaktian, berlangsung acara adat dan pemberian ucapan selamat dan acara adat. Selain dihadiri unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Humbanghasundutan nampak terlihat beberapa anggota DPRD dan kesekretariatan juga turut hadir (Sabtu 30 November 2019).

Pada sambutan itu, Marolop Manik. Mengucapkan syukur dan terimakasihnya yang tak terhingga hingga atas kepercayaan yang diberikan amanah oleh rakyat dan doa, kembali terpilih hingga periode ini adalah yang ketiga kalinya Ia menjabat sebagai anggota DPRD di Humbanghasundutan.

Silih bergantian dalam pemberian semangat dan motivasi juga penyematan Ulos (Mangulosi-Bahasa Batak) dalam acara ini, baik dari keluarga marga Manik juga dari pihak marga Sitinjak dan ale-ale (Sahabat) dan rekan juga kerabat lainya.

Sebelumnya diketahui, Marolop Manik saat ini adalah wakil ketua DPRD Humbanghasundutan terpilih periode 2019-2024 dari Partai Golkar.(Abed Ritonga)