Rabu, 25 Juli 2018 11:06:00

Tempat Wisata di Bandung Yang Cocok Untuk Bulan Madu

kawah putih ciwidey

Pelitabatak.com - Selain karena letaknya yang dekat dengan Ibukota, tempat wisata di Bandung juga tak kalah dari kota lainnya. Hal inilah yang menjadikan kota Bandung akan semakin penuh sesak dengan orang liburan kala akhir pekan datang. Tak hanya tempat-tempat kekinian ala anak muda saja, Bandung juga bisa dibilang sebagai kota romantis yang cocok untuk berbulan madu dengan pasangan.

Bulan madu memang bukan hal yang wajib, tapi sayang jika kamu lewatkan karena momen tersebut justru akan meningkatkan rasa cintamu terhadap pasangan. Tak perlu ke tempat yang jauh nan mahal, coba deh kunjung tempat wisata di Bandung yang cocok untuk bulan madu berikut ini.

Imah Seniman

Penat dengan kehidupan perkotaan dan pusing dengan urusan kantor? Cobalah untuk berbulan madu sejenak ke Imah Seniman. Kamu dan pasanganmu akan disuguhi nuansa pedesaan yang kental, penginapan di tepi danau yang damai, serta kegiatan outbound yang akan membantu peningkatan bounding dengan pasangan. Kamu dan pasangan bisa romantis-romantisan dengan mendayung perahu bersama, memancing ikan, dan juga merasakan sejuknya udara yang ada di sana.

Kawah Putih Ciwidey

Siapa yang tak kenal dengan tempat wisata di Bandung yang cantik ini. Rasanya semua orang paling tidak sudah pernah mendengar namanya. Kawah cantik berwarna putih dengan air kawah yang kadang berwarna tosca ini sukses menambah suasana romantis di sana. Selain itu, harga tiket masuk ke kawasan Kawah Putih ini hanya sebesar Rp 18.000 saja per orangnya. Bergandengan tangan dengan pasangan sambil menyusuri kawah yang cantik tentu akan menjadikan momen bulan madumu semakin indah.

Bukit Moko

Menikmati indahnya kota Bandung saat malam hari di atas bukit adalah hal paling romantis yang bisa dilakukan wisatawan saat berbulan madu. Jika ingin mencobanya, datanglah ke Bukit Moko atau biasa juga disebut dengan Caringin Tilu. Menyaksikan gemerlapnya lampu kota Bandung disertai dengan minuman hangat tentu akan membawa kehangatan tersendiri untuk kalian berdua. Pastikan untuk membawa pakaian yang tebal ya, karena terletak di 1500 mdpl membuat Bukit Moko memiliki hawa nan sejuk dan menggetarkan hati.

Grafika Cikole

Belum puas romantis-romantisan di tempat yang sudah disebutkan tadi? Cobalah untuk menginap di Grafika Cikole. Penginapan ini berada di tengah-tengah hutan pinus dengan suasana yang amat sangat romantis. Penginapan ini akan membawamu seolah sedang berada di New Zealand sana. Bangunan penginapan terbuat dari kayu dengan fasilitas yang lengkap. Hawa di sini lumayan dingin dan dijamin membuat kalian berdua kerasan berada di sana. Tak hanya penginapan belaka, Grafika Cikole juga memiliki area Outbound, kebun stroberi, dan juga spot-spot romantis lainnya.

Bagaimana, romantis bukan? Yuk tingkatkan rasa cinta kita pada pasangan dengan liburan romantis di Bandung.(*)