Selasa, 12 Maret 2019 12:23:00

Targetkan 1.000 Peserta, Kapoldasu Cup 2019 Tantang Kaum Millenial Sumut

Panitia diantaranya Ketua Ingan Habibie Pane, Al Husaini, Jadi Pane SPd bersama Pieter Manopo di ruang studio Lite FM.
Medan (Pelita Batak):
Turnamen Futsal Kapoldasu Cup tahun 2019 menargetkan 1.000 peserta yang akan memperebutkan toal hadiah Rp 200 juta. Turnamen akan berlangsung pada 20 Maret - 7 April 2019 dan pendaftaran masih dibuka hingga 16 Maret 2019.

Seperti disampaikan Al Husaini mewakili panitia bersama panitia lainnya saat talk show di lite fm 92.8, Senin (11/3/2019). Sebelumnya, kata Husaini, pendaftaran di tutup 15 Maret namun dengan pertimbangan panitia ditambah masa pendaftaran hingga 16 Maret 2019.

"Jadi masih ada waktu bagi warga Sumut yang ingin mendaftarkan timnya," katanya yang saat itu didampingi panitia lainnya Jadi Pane,S.Pd.

Kegiatan ini ditujukan sebagai ajang bagi kaum millenial untuk memerangi hoax, serta menunjukkan bahwa kaum millenial di Sumut ini cerdas, dengan berolahraga badan menjadi sehat dan jiwa menjadi sehat.

Lewat futsal ini, lanjutnya, seluruh peserta yang terdiri dari kategori SMP/MTs dan SMA/MA akan bertanding di GOR Mini Futsal Dispora Sumut, Medan; GOR Lubukpakam; GOR Binjai; GOR Tebingtinggi; GOR Kisaran ; dan GOR Tanjungbalai; . Sementara untuk kategori Umum Putra/Putri, Corporate, Pelajar Putri, Instansi, Media dan Mahasiswa akan dipusatkan di GOR Mini Futsal Dispora Sumut Medan. Pendaftaran bisa dilakukan dengan terlebih dahulu menghubungi panitia di no 081262128778.

"Mari kita tunjukkan millenial di Sumut sportif, sehat dan optimis," ujarnya.

Juga disampaikan, bahwa panitia berencana untuk mengikutkan kegiatan ini dalam rekor MURI. "Ya, kita akan berupaya memecahkan rekor sebelumnya. Dalam artian, kita tetap optimis masyarakat Sumut mendukung kegiatan ini," ujarnya. Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto SH dan jajarannya mendukung penuh kegiatan ini. (TAp)