Jumat, 18 Oktober 2019 22:01:00

St. Pardo Sihite, M.Pd Siap Maju Calon Bupati Humbahas

Pemberian berkas
Doloksanggul. (Pelita Batak): Perhelatan pesta Demokrasi 2020 Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Humbanghasundutan semakin hari semakin ramai. 

Hal ini terlihat dari beberapa Bakal Calon (Balon) yang sudah mendaftarkan dirinya menjadi peserta di ajang pesta lima tahunan tersebut.

Hari ini (Jumat (18/10/2019). Salah satu putra Siraja Oloan (SRO) St. Pardo Sihite, M.pd mendaftar ke DPP Partai Nasdem Humbahas.

Pardo yang didampingi tim keluarga dan simpatisan tiba di kantor Nasdem sekitar puku 11.00 Wib yang disambut oleh Tim Penjaringan Partai Nasdem Mutiha Hasugian dan Sekretaris Tolhas Samosir.

Kepada media ini, di sela sela pemberian berkas Pardo mengaku alasannya ikut sebagai peserta calon bupati dan wakil bupati Humbanghasundutan adalah selain kerinduan untuk membangun tanah kelahiran (Bona Pasogit) merupakan niat tulusnya untuk berperan dalam kemajuan ke depan Humbanghasundutan ke arah yang lebih baik lagi.

"Niat yang tulus, dan kerinduan membangun bonapasogit Humbanghasundutan. Dan ini murni adalah panggilan untuk mengabdi membangun humbahas ke arah yang lebih baik," tandasnya.

Mutiha Hasugian, mengaku Pardo Sihite merupakan salah satu peserta bakal calon yang telah mendaftar ke Partai besutan Surya Paloh tersebut.

Sebelumnya diketahui, Pardo Sihite telah mendaftar ke Partai Solodaritas Indonesia (PSI) Humbanghasundutan. (Abed Ritonga)