Senin, 18 November 2019 15:34:00

Sebagai Partner Karier yang Mengerti Kebutuhan Pencari Kerja, JobStreet.com Meluncurkan Life Stages Campaign

Pelitabatak.com - Hadir dalam setiap jenjang karier para pencari kerja di Indonesia, JobStreet.com kembali menghadirkan campaign terbarunya sebagai partner karier terbaik dengan memberikan ribuan info lowongan pekerjaan berkualitas setiap harinya.

Di tengah kondisi ekonomi global yang melambat, tantangan bagi pencari kerja pun semakin meningkat. Menemukan pekerjaan yang tepat semakin sulit ketika mereka memasuki tahap kehidupan -'Life Stages' - dan jenjang karier yang berbeda. Setiap pencari kerja mulai mengejar hal yang berbeda dikarenakan prioritas dalam kehidupan pun berubah. Bagi yang baru lulus, mencari pekerjaan pertama yang tepat dan memberikan pengalaman berharga untuk mengawali langkah karier adalah prioritas utama. Bagi pencari kerja yang sudah berpengalaman, mengejar peluang karier yang dapat membuat mereka terus aktif dan belajar melalui berbagai tantangan dan prestasi yang berhasil diraih. Namun bagi yang sudah berkeluarga, yang menjadi prioritas utama adalah memberikan kehidupan terbaik untuk keluarga.

Membangun sebuah karier adalah perjalanan seumur hidup. Setiap tahap dalam kehidupan dapat mendorong seseorang melakukan perubahan karier. Untuk itu, JobStreet mengerti akan kebutuhan tersebut dan melalui campaign online terbarunya, JobStreet.com mendorong kandidat untuk terus mencari tujuan karier di setiap tahap kehidupan.

Bagi fresh graduate, campaign JobStreet.com ini berfokus pada pentingnya mengejar pengalman kerja pertama yang tepat. Bagi para professional muda, campaign JobStreet.com menekankan pentingnya meraih peluang karier yang tepat untuk terus aktif dan belajar. Dan untuk posisi senior, campaign ini berfokus pada pentingnya memberikan kehidupan terbaik untuk keluarga mereka. Dengan Life Stages Campaign ini, JobStreet.com semakin memperkuat posisinya sebagai partner karier terbaik yang mengerti dan mengiringi setiap tahapan karier pencari kerja di Indonesia.
 
Untuk melihat campaign terbaru JobStreet.com untuk fresh graduate, silakan klik di sini. (*)