Jumat, 07 Desember 2018 22:20:00

Rayakan Natal, Punguan Situmorang Suhut Ni Huta Kota Medan Dukung dan Doakan Edwin P Situmorang

Edwin P Situmorang SH MH bersama Ketua Umum PSSAB Se Indonesia Ir JB Siringoringo saat memberikan sambutan di perayaan natal

Medan (Pelita Batak):

Secara bersama-sama, atas nama Punguan Situmorang Suhut Ni Huta, Boru, Bere/Ibebere se Kota Medan sekitarnya berdoa dan menyatakan siap memenangkan Edwin P Situmorang SH MH di Pemilihan Legislatif 17 April 2019 mendatang. Putra terbaik keluarga besar Situmorang Sipitu Ama yang pernah mencapai karir hingga Jaksa Agung Muda Intelijen (2010) ini telah menjadi panutan bagi keluarga besar PSSAB selama ini.

Sosok yang selalu mengutamakan kejujuran dan peduli terhadap keluarga menjadi hal yang sangat dirasakan keluarga besar Situmorang di Indonesia khususnya Situmorang Suhut Ni Huta Kota Medan. Seperti dikatakan Ketua Umum Anggiat Situmorang didampingi Sekretaris Ir Gordon Situmorang,MSi, Edwin P Situmorang memberikan dampak besar bagi Situmorang bahkan Indonesia. 

Diceritakannya, bahwa selain karier di penegakan hukum Edwin P Situmorang Caleg Nomor Unut 4 dari Partai Nasdem untuk Daerah Pemilihan Sumut 1 (Medan, Deliserdang, Serdangbedagai, Tebingtinggi) juga pernah menoreh sejarah pengabdian di Huria Kristen Batak Protestan (HKBP). Sebagai ketua 150 Tahun Jubileum HKBP yang hingga saat ini dibuktikan dengan berdirinya Sopo Marpikkir HKBP yang ada di Jalan Damai No.1 RT.10, RT.2/RW.8, Pulo Gebang, Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13950.

Sementara itu, Edwin P Situmorang juga merasa bangga bisa berada di tengah-tengah keluarganya sendiri, keluarga Situmorang. "Sebenarnya tidak ada lagi yang bisa saya perbuat, namun saya dan kalian semua keluarga ku dan sebagian besar masayrakat menginginkan adanya perubahan, khususnya di parlemen. Kita akan buktikan, bahwa putra Sumatera Utara dan anak Tuhan akan menjadi garam dan terang," ujar mantan Kajati Sumatera Selatan (2005) ini.

Bagi Edwin P Situmorang, proses pesta demokrasi yang akan dilaksanakan di Indonesia juga di Sumatera Utara agar menjadi ajang mempererat silaturahmi. "Pesta demokrasi itu untuk membuktikan adanya kebersamaan diantara kita, jangan terpecah hanya karena iming-iming. Demokrasi harus kita lakukan dengan suka cita," ujarnya.

Dipesankan, agar Keluarga besar Situmorang Suhut Ni Huta menjadi agen-agen perubahan dengan turut menjaga ketertiban dan keamanan di tengah masyarakat. "Keluarga kita harus memberi dampak dan energi positif, maka kita akan bisa berdiri dan beraktivitas dengan tenang, termasuk beribadah dan bekerja," ujarnya.

Natal yang berlangsung di Hotel grand Antares Medan dengan tema 'Kristus lahir do hidupku (Lukas 2:11) dan sub tema "Kelahiran Kristus membawa pembaharuan dalam hidup untuk membangun persatuan dan kesatuan kasih." Juga hadir Ketua Umum PSSAB Se Indonesia, Ir JB Siringoringo, Ketua Paitia Maruhal Situmorang,SE., MAp, Sekreatris Drs Edward Sihombing, Bendahara Serepia Agustin Situmorang, SH dan panitia lainnya Ipda (Purn) Mangiring Situmirang, EP Situmorang, SE, Ablen Situmorang, Apner Situmorang,SH dan yang lainnya. (TAp)