Kamis, 28 November 2019 16:52:00

Rajin Tajom Sihombing Berkunjung Ke Center Baginda P Lumbangaol

Doloksanggul (Pelitabatak):
Rajin Tajom Sihombing kunjungi center Bakal Calon Bupati (Bacalon) Humbanghasundutan 2020 Baginda P. Lumbangaol.

Bersama dengan simpatisan yang ikut mendampingi Rajin Tajom Sihombing tiba di center sekitar Pukul 11.00 Wib. Di center Baginda, anak rantau Lintongnihuta ini disambut oleh relawan dan tim pemenangan Baginda dengan penuh kekeluargaan, Kamis (28/11/2019).

Rajin Tajom, kepada wartawan saat ditanya maksud kedatanganya ke center tersebut, menjelaskan kunjungan silaturahmi ini merupakan silaturahmi biasa sesama teman. Dan merupakan hal yang wajar dimana dalam tim pemenangan Baginda saat ini, Rajin mengaku banyak para sabat dan teman-temanya yang bergabung dalam tim pemenangan Baginda di pilkada mendatang.

"Pak Baginda ini kan sahabat saya dan kami sama sama anak putra daerah Humbanghasundutan. Di timnya ini juga banyak teman teman saya yang bergabung mendukung pencalonan beliau, wajar saya berkunjung kemari bertemu teman dan sambil ngobrol-ngobrol tentang banyak hal, termasuk Humbanghasundutan" Ucap Rajin sambil tersenyum.

Disinggung tentang Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Humbanghasudutan yang akan digelar tahun depan, Rajin Tajom menjelasakan tidak menutup kemungkinan ikut berkompetisi dan mengaku kalau konsep dan programnya jelas ada dan yakin bisa terealisasi untuk memajukan Humbanghasundutan jika dipercayakan mengemban amanah nantinya.

"Intinya kita lihat dulu kedepan, kalau Tuhan mengijinkan ikut peserta dan juga sebagai pemenang, kita sebenarnya sudah banyak menyiapkan program dan konsep yang kita yakini bisa memajukan Humbanghasundutan.
Artinya, kembali ke masyarakat humbanghasundutan saja dan saya juga ucapkan terimakasih kepada para simpatisan yang mendukung saya saat ini untuk ikut sebagai peserta di Pilkada mendatang kita sama sama kita  berdoa sajalah semoga terwujud" Jelasnya.

Setelah selesai melakukan kunjungan di center Baginda, Rajin Tajom akan melakukan pertemuan di beberapa tempat termasuk di kecamatan Lintongnihuta dan Paranginan.

Hal yang sama nantinya juga dalam pertemuan tersebut yang akan dilakukannya disana, yaitu bertemu dan ramah tamah kepada keluarga dan para sahabatnya yang sudah menunggu di tempat yang telah ditentukan sebelumnya di dua kecamatan ini. (Abed Ritonga)