Rabu, 08 Juni 2016 11:04:00

Polisi Ringkus Dua Perampok di Halte Universitas Sumatera Utara (USU) Medan

ILustrasi ditangkap
Medan (Pelita Batak):
 
Personel Satuan Reskrim Polresta Medan meringkus sindikat perampok yang kerap beraksi di halte pintu Universitas Sumatera Utara Jalan Dr Mansyur Medan.
 
"Kedua tersangka yang diamankan itu berinisial MHS (17) warga Pasar II Gang Terompet Padang Bulan dan PAB (16) penduduk Jalan Djamin Ginting Gang Parang II Padang Bulan Medan," ujar Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Fahrizal kepada wartawan, Selasa 7 Juni 2016.
 
Petugas masih terus melakukan pemeriksaan terhadap kedua pelaku yang diamankan itu.
 
"Bahkan berdasarkan keterangan kedua pelaku tersebut, ada sebanyak lima orang yang ikut melakukan aksi perampokan itu dan mereka masih daftar pencarian orang (DPO), yakni berinisial E, FL, Ek, A dan B," ujar Kompol Fahrizal.
 
Ia menjelaskan, peristiwa perampokan itu, terjadi pada Sabtu 4 Juni 2016 sekira pukul 20.30 WIB dan sudah dilaporkan korban Uli Florencia Sitanggang ke Polresta Medan sesuai LP/1429/K/VI/2016/SPKT Resta Medan.
 
Pada malam itu, korban Uli Florencia bersama temannya sedang duduk di halte pintu 1 Universitas Sumatera Utara (USU).
 
Namun, secara tiba-tiba muncul empat unit sepeda motor yang tidak diketahui identitas mereka dan berjumlah tujuh orang.
 
Kemudian OTK tersebut, mencoba menghampiri korban dan langsung merampas handphone milik Uli yang saat itu sedang digunakan. 
 
"Petugas Polresta Medan saat ini masih terus mengejar kelima orang tersangka yang sudah diketahuii identitasnya," kata Kasat Reskrim.(PB2)