Rabu, 18 Januari 2017 17:56:00

Pemilik Toko Airsoft Gun Tewas Tertembak Didada Kiri

Medan (Pelita Batak) :
Indra Gunawan alias Kuna (43) tewas ditembak oleh orang tak dikebal  (OTK) di depan tokonya di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Rabu (18/1/2017).

Pemilik toko  "Kuna Air Riffle & Air Soft Gun" ini tewas setelah terkena tembakan di dada kirinya.

]Pemilik Toko Tewas Ditembak OTK di Kesawan Medan

"Dari pemeriksaan awal, korban tertembah di dada bagian kiri hingga menembus ke punggung," kata Direktur Kriminal Umum Polda Sumut, Kombes Nur Fallah.

Hingga kini, pihaknya telah memeriksa 4 orang saksi. Pihaknya juga masih menyelidiki jenis senjata yang digunakan para pelaku.

"Saksi yang kami periksa, yaitu supir, istri, penjaga toko dan saksi di TKP. Untuk jenis senjata belum diketahui, karena peluru masih bersarang di tubuh pelaku," ungkapnya.

Hingga kini, petugas masih mengumpulkan informasi untuk mengungkap pelaku. "Sejumlah barang bukti juga telah disita untuk kebutuhan penyelidikan," ucapnya.

Sementara itu,  pihak keluarga menyatakan, pada tahun 2014 toko korban pernah diserang oleh Orang Tak Dikenal (OTK).

"Tahun 2014 juga pernah diserang, namun sampai sekarang tak pernah tertangkap," ujar Paman korban, Radha Khrisna.

Radha mengatakan, Kuna semasa hidupnya aktif di berbagai organisasi,  seperti Ketua Hindu Center, Ketua STM Hindu Indonesia dan Ketua Kuil Krisna. Bahkan, korban terkenal sangat vokal untuk menyuarakan kebenaran.

"Saya tahu betul korban orangnya nggak pernah macem-macem. Setahu saya korban terkahir menyoroti perilaku oknum kepengurusan Parisadha," jelasnya.

Keluarga berharap pihak kepolisian dapat mengungkap kasus ini. "Saya harap polisi segera usut tuntas kasus ini. Hukum seberat-beratnya pelaku yang menghilangkan nyawa Kuna," pungkasnya. (TAp/Bt)