Selasa, 13 September 2016 05:36:00

Partai Perindo Humbahas Berkurban Di Tarabintang

Penyerahan hewan kurban dari Partai Perindo HUmbahas ke umat uuslim di Mesjid Alkautsar Akbar di Lae Toras Kecamatan Tarabintang Humbanghasundutan. Penyerahan kurban ini langsung diterima Ustad Muhammad Sehat Simbolon.
Humbahas (Pelita Batak): Dalam  perayaan  Hari  Raya Idul  Adha di Kabupaten Humbanghasundutan, sebagai wujud kepedulian antar umat beragama, Partai Perindo memberikan sumbangan kurban kepada kaum muslim di Kecamatan Tarabintang, Senin 12 September 2016.
 
Dihadiri Ketua DPD Partai PERINDO Kabupaten Humbanghasundutan  Guntur Simamora yang  didampingi Sekretaris Adil Silaban  beserta Ketua  DPC Kecamatan  Pakkat  dan  Ketua  DPC Kecamatan  Tarabintang Menyerahkan  hewan kurban tersebut kepada  umat uuslim di  Mesjid Alkautsar  Akbar di Lae Toras Kecamatan Tarabintang Humbanghasundutan. Penyerahan kurban ini langsung diterima Ustad Muhammad  Sehat Simbolon.
 
"Kita sebagai bangsa yang besar tentu bangsa yang memiliki nilai nilai yang luhur dan warna perbedaan menyatukan dalam azas saling menghargai. Ini wujud dari toleransi kita dan kita ikut merqsakan kebahagiaan dalam perayaan ini melalui moment ini kami dari Partai Perindo ingin berbagi atas kebahagiaan kami melalui persembahan kurban tersebut"kata Ketua DPD Partai PERINDO Kabupaten Humbanghasundutan  Guntur Simamora.
 
Ustad Sehat Simbolon mengaku bangga dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian Partai Perindo kepada para umat yang ada dalam naungannya di daerah tersebut. "Semoga Partai ini jaya dan maju di Humbanghasundutan khususnya, dan kami ucapkan trimakasih kepada rombongan Partai Perindo yang mengunjungi tempat kami ini,"ujarnya(RPB1)