Rabu, 03 Mei 2017 08:36:00

Menteri Perdagangan Hadiri Pelantikan Persatuan Pedagang Tradisonal Sumatera Utara (P3TSU)

Pelantikan pengurus P3TSU
Medan(Pelita Batak): Pengurus Persatuan Pedagang Tradisonal Sumatera Utara (P3TSU) dilantik di Ign Washington Purba Hall, Universitas Sari Mutiara Indonesia (USMI) Medan, Selasa 2 Mei 2017. Zulkifli Chaniago resmi menjabat sebagai ketua P3TSU.
 
Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita hadir dalam acara pelantikan tersebut, bersama Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi, anggota DPR-RI bParlindungan Purba, Rektor Universitas Sari Mutiara Indonesia Dr Ivan Elisabeth Purba MKes serta dekan setiap fakultas.
 
Parlindungan Purba dalam sambutannya mengatakan agar harga sembako stabil dan tidak merugikan antara pembeli serta pedagang. Dia mengharapkan agar pasar tradsional tidak kalah saing dengan  pasar modern yang sekarang sudah banyak berdiri.
 
Zulkifli Chaniago berterimakasih karena Menteri telah datang untuk melantik kepengurusan yang baru. Dia berjanji menjalankan amanah sebagai ketua P3TSU dengan baik dan benar.
Enggartiasto Lukita menyampaikan dengan memperbaiki pasar pasar yang bocor dan kumuh akan menciptakan pasar yang bersih dan nyaman. Dengan demikian tercipta gairah ekonomi dan meningkatnya ekonomi di pasar tradisional. Sebab pasar juga merupakan cerminan kota itu sendiri.(Hazelina Vera)