Sabtu, 18 Juli 2020 14:37:00

Menjadi Referensi Tempat Nongkrong Baru di Medan, Manajemen "CoffeeDante" Gelar Syukuran

Romein Manalu, Ventus Nainggolan dan Albert Manik saat memberikan sambutan

Medan (Pelita Batak):

Hadir sebagai salah satu tempat nongkrong di Kota Medan, tepatnya beralamat di Jl Saudara No 21 Simpang Limun, manajemen CoffeeDante.com menggelar syukuran. Diadakan ibadah singkat yang dipimpin oleh Pendeta Resort HKBP Simpang Limun Pdt Efendi Hutasoit,STh.

Ibadah syukuran dihadiri para parhalado/hamba Tuhan dari HKBP Simpang Limun, mewakili owner CoffeDante diantaranya Romein Manalu, ST, Ventus Nainggolan, dan Lesman Pangaribuan, manajer operasional Albert Manik serta para undangan lainnya.

Dalam kotbah yang mengutip firman Tuhan dari kitab 1 Tawarikh 16:34  "Bersyukurlah kepada TUHAN, sebab Ia baik! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya", Pdt Efendi Hutasoit mengajak seluruh manajemen coffeedante untuk tetap dan senantiasa dalam ucapan syukur. "Sebagaimana hari ini, kita mengucap syukur atas beroperasinya usaha ini. Kiranya setiap orang yang datang ke tempat ini akan menjadi berkat serta pulang dengan membawa berkat," ujarnya.

Usai ibadah, mewakili Owner, Romein Manalu mengatakan bahwa sejumlah tokoh turut mengambil bagian dalam pembangunan usaha tersebut. Diantaranya anggota DPD RI Ephorus (emeritus) WTP Simarmata, Erik Tobing dan yang lainnya.

"Usaha ini terjadi hanya karena kebersamaan untuk kita bersama. Kami mohon kepada para hamba Tuhan dan kita semua yang hadir untuk kita tetap menjalin kebersamaan lewat doa-doa kita bersama, agar tempat ini benar menjadi seperti harapan kita sebagai berkat untuk sekitar," ujar Ketua Pertina Sumut itu.

Coffeedante, lanjut Romein, terbuka untuk semua kalangan. Bagi komunitas yang membutuhkan ruang tersendiri, disediakan ruangan yang representatif. "Ini adalah milik kita bersama, dari kita untuk kita," ujarnya.

Sementara itu, Albert Manik selaku pelaksana operasional Coffeedante mengatakan pihaknya menyediakan berbagai menu dengan varian kekinian. Mulai dari kopi, teh, jus, makanan dan berbagai jajajan lainnya dengan harga terjangkau.(TAp)