Selasa, 02 April 2019 16:56:00

Kariana Siringoringo Caleg DPRD Kota Medan Sayangkan Air Minum PAM di Medan Sering Tidak Jalan dan Terkadang Bau

Kariana Siringoringo
Medan (Pelita Batak):
Sejumlah ibu-ibu dari Jl. Rela Jl. Keruntung Kecamatan Medan Perjuangan  mengadukan penderitaan mereka saat bertemu Kariana Siringoringo seorang Caleg DPRD Kota Medan dari PDI Perjuangan Dapil lll yang meliputi Kecamatan Medan Timur, Medan Perjuangan dan Medan Tembung.

Para ibu ini mengeluhkan pelayanan PDAM Tirtanadi yang tidak maksimal dan cenderung mengabaikan pelayanan optimal terhadap masyarakat. 

Disampaikan ibu-ibu tersebut yang diwakili ibu Riana Purba warga Jl. Keruntung. Bahwa air PAM di lingkungan mereka sering tidak mengalir dan bahkan kadang berbau. 

Melalui Kariana Siringoringo Caleg nomor urut 6 partai PDIP, mereka memohon agar PDAM segera memperbaiki kwalitas air minum demi mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti timbulnya penyakit di tengah masyarakat. 

Kariana Siringoringo dalam kesempatan ini menyampaikan, sangat menyayangkan buruknya pelayanan perusahaan pelat merah di Sumut ini. 

Kariana Siringoringo mengaku, akan segera mempertanyakan hal ini kepada pihak terkait dan meminta hal-hal seperti ini tidak akan terulang kembali. 

Apabila saya di ijinkan oleh Tuhan dan dipilih masyarakat pada 17 April 2019 yang akan datang, menjadi Anggota DPRD Kota Medan Periode 2019-2024, saya akan turun ke masyarakat untuk berjuang bersama-sama agar masyarakat  mendapatkan hak-hak yang seharusnya mereka dapatkan, imbuhnya. (Win)