Sabtu, 30 November 2019 22:16:00

Kapolsek Kampung Rakyat Santuni Anak Yatim

Kapolsek Kampung Rakyat, AKP Eri Prasetiyo bersama Tokoh Masyarakat dan Anak Yatim.
Labuhanbatu Selatan (Pelita Batak):
Dalam mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar, Kapolsek Kampung Rakyat, AKP Eri Prasetiyo bersama Waka Polsek, Iptu Tarjuki, Kanit Reskrim Ipda Sahat Lumbangaol serta personel santuni sebanyak 20 orang anak yatim, Sabtu (30/11/2019) sekira pukul 16.00 WIB di grasi samping Kantor Polsek Kampung Rakyat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Tokoh Agama Ustad Safi'i, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat sekitar Polsek Kampung Rakyat.

Kapolsek, AKP Eri Prasetiyo berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi manfaat dan berkah bagi semuanya. "Mari sama-sama berdoa agar kita senantiasa dilindungi oleh Allah SWT juga," harapnya.

Selain melaksanakan tugas dan tanggung jawab instansi, AKP Eri Prasetiyo mengatakan jika sebagai petugas dan umat manusia harus senantiasa mengucap syukur dan saling berbagi.

"Memang bukan dalam jumlah yang besar, tapi insya Allah dengan niat berbagi itu akan menjadi berkah baik bagi yang memberi maupun yang menerima," ujarnya.

Usai acara penyantunan, dilakukan doa bersama oleh Ustad Safi'i. Sekira pukul 17.00 WIB, giat selesai dengan situasi aman dan tertib.(TAp|J)