Sabtu, 09 Juni 2018 07:49:00

Irsan-Arwin Makin Mantap Jadi Pilihan Warga Kota Padangsidimpuan

Warga Kota Padangsidimpuan yang komit untuk mendukung dan memilih Irsan-Arwin pada hari H mendatang.

Padangsidimpuan (Pelita Batak ) : Diserang berbagai kampanye hitam, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 3, Irsan Efendi Nasution-Arwin Siregar tetap menunjukkan sikap tegar dan sabar sehingga tetap mendapat simpatik dari masyarakat Kota Padangsidimpuan. 

"Pembusukan yang dilakukan orang yang tidak bertanggungjawab kepada Paslon Irsan-Arwin semakin membuka hati dan pikiran kita, hanya orang-orang kredibel yang diserang, karena dianggap sebagai ancaman,"  beber Anas warga Lingkungan IV Kelurahan Timbangan kepada Pelita Batak, Jumat 8 Juni 2018.

Ia mengatakan, banyaknya issu negatif yang diarahkan ke Paslon Nomor 3 itu justru semakin menarik keinginan warga untuk mengetahui siapa sebenarnya Irsan-Arwin dan dari sanalah muncul rasa suka, simpatik dan dukungan untuk Sidimpuan Bersinar. 

"Setelah membaca dan memahami program utama Sidimpuan Bersinar, barulah saya sadar. Memang hanya Irsan-Arwin calon pemimpin yang benar-benar tulus murni membangun Kota Padangsidimpuan," tegas Anas.

Hal senada juga dikatakan Doan yang awalnya dia bingung menentukan pilihan. Tetapi setelah melihat banyaknya status politik memojokkan Paslon Irsan-Arwin di media sosial, dia jadi tertarik dan mencari siapa Irsan-Arwin. 

"Saya tertarik ke Paslon ini setelah melihat akun media sosial bapak Irsan Efendi Nasution. Beliau sosok pemimpin sukses, tegas dan mengayomi. Baik itu di organisasi, partai politik dan rumah tangga," jelasnya.

Sementara H Darsal Skb juga mendukung Irsan-Arwin setelah mencari tahu siapa sebenarnya pasangan calon dengan jargon Sidimpuan Bersinar. 

"Dari yang saya ikuti, mereka sama-sama dari keluarga petani sederhana. Lalu bekerja keras dan disiplin, sehingga mampu mencapai yang diinginkan," terangnya.

Menurutnya, Irsan-Arwin dalam perjalanan hidupnya telah berpengalaman untuk memanajemen hidup dengan melalui rintangan dan bangkit dari keterpurukan. "Kota Padangsidimpuan sedang terpuruk dan butuh pemimpin tangguh, pilihan kita hanya Irsan-Arwin," tegasnya.

Lain lagi dengan warga Kelurahan Bincar Z.Nasution, "hanya Irsan- Arwin yang tepat memimpin Kota Padangsidimpuan 5 tahun kedepan, Kami sekeluarga tidak akan goyah meskipun berbagai terpaan badai yang datang. Kami berprinsip bahwa semakin tinggi suatu pohon itu akan semakin keras terpaan angin nya," ungkapnya. (Sultony Siregar/STR)