Rabu, 04 September 2019 21:02:00

Ini Cara Dapatkan Cashback 500 Ribu Belanja Buku di Big Bad Wolf Medan

Pengunjung bazar buku Big Bad Wolf saat open ceremony sudah membludak
Medan (Pelita Batak):
Bagi warga pengguna Kartu Kredit BCA akan mendapatkan berbagai promo istimewa saat belanja di Bazar Buku Big Bad Wolf yang berlangsung selama 11 hari, 6-16 September di Gedung Andromeda Ex-Bandara Polonia Medan.

BCA lewat bazar buku terbesar di dunia ini, mewujudkan komitmennya untuk turut serta mendukung penyadaran pentingnya membaca
buku pada masyarakat terutama pada generasi muda.

"Selama 11 hari, 24 jam non-stop, masyarakat  Medan bisa berburu buku-buku favorit dengan harga murah dan menikmati beragam promo menarik
dari BCA," kata Enny Kamal, selaku Regional Head Bank Central Asia (BCA) pada opening ceremony Big Bad Wolf yang dibuka langsung oleh Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, Rabu (4/9/2019).

Dijelaskannya, promo istimewa yang ditawarkan antara lain voucher cashback hingga Rp500.000, -untuk pembayaran dengan Kartu Kredit BCA dan Kartu Debit BCA dengan chip, diskon 50% untuk pembelian  voucher BBW menggunakan Reward BCA, program beli 7 gratis 1 Buku Ajaib Augmented Reality dengan Kartu Kredit BCA, Kartu Debit BCA, Flazz, maupun Sakuku, serta Cicilan BCA 0% hingga 6 bulan.

"Kami berharap masyarakat, khususnya generasi muda Medan, dapat memperluas cakrawala pengetahuannya melalui gelaran Bazar Buku Big Bad Wolf ini," ujar Enny Kamal.

Bazar Buku Big Bad Wolf mengajak para pengunjung yang hadir untuk berpartisipasi dalam menyebarkan kebaikan kepada saudara-saudara sebangsa yang berada di pelosok tanah air dengan cara mendonasikan buku-buku yang mereka beli di korner Red Readerhood. Red Readerhood adalah program  social dengan misi untuk mewujudkan minat membaca sejak dini serta akses buku yang luas bagi semua kalangan, termasuk yang berada di pelosok tanah air. Buku-buku ini akan disalurkan kepada masyarakat Indonesia yang membutuhkan. 

Bazar Buku Big Bad Wolf bersama Yayasan Alusi Tao Toba tahun lalu telah berhasil menyebarkan buku untuk teman-teman yang berada di Samosir. Tahun ini, bersama dengan FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Abri dan TNI Polri), telah berhasil menyebarkan buku kepelosok Indonesia seperti kepaud-paud, masyarakat sekitar Danau Toba, dan pulau-pulau kecil di Sulawesi. Untuk Bazar Buku Big Bad Wolf Medan 2019, buku-buku akan disumbangkan ke PAUD, PKBM, dan Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Binaan FKPPI PD2 Sumut. Bazar Buku Big Bad Wolf berkomitmen untuk bisa selalu memberikan dampak langsung kepada masyarakat Indonesia, melalui kegiatan donasi buku ini diharapkan buku-buku yang didonasikan dapat menambah ilmu pengetahuan serta wawasan yang dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.(TAp)