Senin, 14 Agustus 2017 15:34:00

Hasil Musyawarah Besar: Poltak Manalu Ketua Umum Simpang Empat Besar dan Simpatisan Doloksanggul Humbahas Periode2017-2022

Musyawarah Besar Simpang Empat Besar dan Simpatisan Kabupaten Humbanghasundundutan
Doloksanggul, Humbahas (Pelita Batak): Musyawarah Besar Simpang Empat Besar dan Simpatisan Kabupaten Humbanghasundundutan berjalan dengan baik Minggu 13 Agustus 2017.

Dalam Musyawarah ini Kepengurusan yang baru terpilih untuk masa bakti 2017-2022. 
Ketua Umum Poltak Manalu, Sekretaris Umum Sudianto, Bendahara Olga Sihite.

Wakil ketua Roberto Simanullang, Jahormat Hutauruk, Asi Situmorang, Longser Purba,Saurman Simamora,
Saut Tobing. Wakil Sekretaris Guntur Simamora, Seven Nababan, Harlen Sihite, Lambok Situmeang.

Wakil Bendahara,Fernando Manalu,Nenny Sianturi ,Lasma Manullang,Saur Silaban.

Parulian Simamora Ketua Komisioner dan sekaligus selaku Ketua Pembina  dalam arahanya di acara tersebut mengucapkan selamat pada sambutan tersebut  kepada pengurus yang baru dan harapan bisa membesarkan nama baik organisasi Simpang Empat Besar dan Simpatisan ke arah yang lebih baik.

Dalam kesempatan ini, Parulian mengaku sudah sepuluh tahun lebih memimpin organisasi ini. Dan banyak hal yang telah digapai sembari memungkinkan banyak hal pula yang mungkin cara yabg ia lakukan baik khilaf yang di sengaja maupun tidak disengaja dan ia dengan kerendahan hati minta  maaf dan dengan harapan kedepan semampunya untuk membesarkan Organisasi ini kedepan ke arah yang lebih baik.

Sementara itu Poltak Manalu, sebagai ketua terpilih dalam sambutanya mengucapkan terimakasihnya atas kepercayaan yang diembankan sebagai ketua umum simpang empat besar dan simpatisan dan berharap sumbangsih dari para kalangan untuk memajukan organisasi ini kedepanya.

"Trimakasih, kepada segenap kalangan khususnya panitia yang sudah capek tentu menyiapkan acara ini. Dan harapan saya semoga organisasi ini atas kebersamaan kita bisa menjadi organisasi yang besar dan bisa bermanfaat khusunya masyarakat Humbanghasundutan," ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Humbanghasundutan Dosmar Banjarnahor, Wakil Bupati Humbanghasundutan Saut Parlindungan Simamora(Penasehat Umum), anggota DPRD Marolop Manik, Marsono Simamora, mewakili Kapolres, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama serta tamu undangan lainya.(Abed Ritonga)