Rabu, 30 November 2016 15:32:00

GPI Se Kota Medan Rayakan Natal Bersama 3 Desember 2016 di MICC

Koordinator GPI Wilayah Kota Medan Pdt Drs JW Panjaitan, STh, Sekretaris Wilayah Pdt Drs Arifin Sihombing,MSi, Ketua Panitia Pdt Simbur S Siallagan, Sekretaris Gr Ir L Naibaho, Pimpinan Sidang GPI Tanjung Gusta Pdt Simangunsong di GPI Tanjunggusta Medan,

Medan (Pelita Batak) :
Ribuan jemaat Gereja Pentakosta Indonesia (GPI) se Wilayah Kota Medan dan sekitarnya akan merayakan Natal Bersama di Gedung MICC Medan, Sabtu (3/12/2016) dimulai pukul 16.00 WIB. Ketua Umum GPI Rev DR MH Siburian,M.Min akan hadir sebagai pembicara dalam ibadah raya tersebut.

Lewat perayaan natal bersama yang dilaksanakan sekali dua tahun ini, diharapkan manjadi momentum mempererat seluruh jemaat GPI yang ada di Kota Medan. “Ini saatnya kita bersatu, kita bersama memuji Tuhan melalui persekutuan yang dilandasi Firman Tuhan,” kata Koordinator GPI Wilayah Kota Medan Pdt Drs JW Panjaitan,STh didampingi Sekretarisnya Pdt Drs Arifin Sihombing,M.Si kepada wartawan, Rabu (30/11/2016).

Untuk itu, lanjutnya, lewat perayaan natal bersama kali ini akan mampu mempersatukan dan mengikis ego-ego sektoral setiap jemaat.

Demikian juga ditambahkan Pdt Drs Arifin Sihombing,M.Si bahwa tidak saatnya lagi jemaat GPI untuk memikirkan dirinya sendiri, atau berpikir individualistis. Khususnya dalam menyikapi perkembangan era global saat ini, tantangan kepada anak-anak Tuhan datang dari berbagai arah.

“Tidak akan mampu kita berjalan sendiri-sendiri. Mari, bersatu,” ujar Pdt Arifin.

Sementara itu, Ketua Panitia Pdt. Simbur S. Siallagan bersama Gr. Ir. L. Naibaho menyampaikan, natal bersama tahun 2016 mengusung tema “Ia Menjadikan Mata Hatimu Terang” (Efesus 1:18). “Panitia menyediakan tempat yang siap menampung seluruh warga GPI Kota Medan dan sekitarnya, untuk itu besar harapan kami seluruh saudara sekalian akan hadir,” ujarnya mengajak seluruh jemaat GPI Kota Medan untuk hadir pada perayaan natal bersama.

Panitia juga berharap, agar jemaat hadir sebelum jadwal ibadah dimulai sehingga bisa mengikuti seluruh rangkaian ibadah. (TAp)