Jumat, 07 September 2018 23:38:00

Disiram BBM dan Diancam Bunuh, Amoz Lapor Polisi

Medan (Pelita Batak):
Amoznata Ginting alias Amoz (23) warga Jalan Irigasi, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, terpaksa mendatangi Polsek Delitua, guna membuat laporan pengaduan, Jamie (6/9) malam. Petugas Kepolisian Amoz didampingi keluarganya mengaku di aniaya dan disiram bahan bakar minyak oleh Bethel Sembiirng dan Hendrik.

Lebih lanjut dikatakannya, penganiayaan yang dialami korban, ketika korban sedang menelphone seseorang yang tidak jauh dari rumahnya. Namun, tiba - tiba datang dua pelaku dengan mengendarai sepeda motor berboncengan. Dan salah seorang diantara pelaku yang bernama Bethel langsung menyiramkan pertalit ketubuh Amoz. Tubuhnya di siram, korban pun langsung berusaha melawan pelaku,  tetapi dirinya dibakar oleh pelaku. 

Sementara teman Bethel yang bernama Hendrik, langsung mengeluarkan Senjata tajam jenis clurit, dan mengayunkankanya kearah korban. Tau kalau dirinya akan di clurit, korban pun hanya bisa terdiam. Selanjutnya korban di bawa oleh kedua pelaku, berjarak 200 meter dari rumahnya. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), lantas korban dipijak - pijak dan dipukuli oleh kedua pelaku, hingga babak - belur. "Puas menganiaya korban, selanjutnya kedua pelaku membawa korban ke Hotel Royal Sumatra dan meninggalkannya disana," jelasnya.

Namun, sebelum kedua pelaku meninggalkan korban, kedua pelaku mengeluarkan kata - kata ancaman terhadap korban.

"Kau bilang sama bapakmu, biar kubunuh sekalian semuanya," kata korban menirukan ancaman pekaku.

Merasa nyawanya terancam dan menjadi korban penganiayaan, korban dengan didampingi keluarganya membuat Laporan secara resmi ke Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua Kompol BL Malau ketika dikonfirmasi awak media membenarkan adanya laporan dari korban pengeroyokan.

"Laporan korban sudah kita terima dan korban sudah melakukan visum guna melengkapi berkas perkaranya," ucapnya.(Arman)