Senin, 24 Juli 2017 11:16:00

Dirut PT Totalindo Eka Persada Ir Donal Sihombing Rayakan Ulang Tahun ke 61 di Kampung Halaman dan Berbagi Rahasia Suksesnya

Ir Donald Sihombing saat merayakan ulang tahunnya pada penghembusan lilin kue Ulang Tahun,disaksikan Kapolres Taput AKBP Jonius Taripar Hutabarat.
Lintong Ni Huta (Pelita Batak): Ir Donald Sihombing, Direktur Utama PT Totalindo Eka Persada, merayakan ulang tahunnya yang ke 61 tahun di kampung halamannya Lintong Ni Huta Kecamatan Humbang Hasundutan.

Perayaan Ulang Tahun Donald Sihombing dilaksanakan dalam berapa sesi. Pada sesi pertama dilakukan di Kecamatan Muara Kabupaten Tapanuli Utara  bersama para sahabat-sahabatnya dengan dihadiri para artis ibukota antara lain Joel Simorangkir, di Hotel Sentosa,Sabtu 22 Juli 2017. Sesi kedua dilakukan di Lintong Ni Huta pada Minggu, 23 Juli 2017.

Pada acara di Muara, hadir antara lain Kapolres Tapanuli Utara AKBP Jonius Taripar Hutabarat, Ir Tigor Lumbantoruan (Balon Bupati Tapanuli Utara) yang juga Anggota DPRD Sumatera Utara,Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara Aduhot Simamora,Juliski Simorangkir (Balon Bupati Tapanuli Utara) juga Anggota DPRD Sumatera Utara dan serta para Kontraktor yang berada di Wilayah Tapanuli.

Pada acara hiburan,Ir Donald Sihombing menyempatkan memberikan kata sambutan. "Saya bangga atas kehadiran para rekan-rekan saya dalam acara ulang tahun saya yang ke 61 Tahun,dan ini merupakan surprise bagi saya,dimana masih banyak rekan-rekan saya yang mencitai saya," ujarnya.


Ir Donald Sihombing melakukan salam  bulat kebersamaan bersama Ir Tigor Lumbantoruan ,Kapolres Taput AKBP Jonius  Taripar Hutabarat , Parulian Simamora Anggota DPRD Humbang Hasundutan dan  Elgina Sihombing.

Menurut Donald Sihombing,banyak melalui telpon maupun pesan singkat (SMS) bertanya rahasia suksesnya. "Pak Donald, bagaimana caranya agar sukses seperti bapak? Saya menjawab, semua dapat sukses apabila ada kemauan bekerja keras dan tekun berdoa kepada Tuhan. Saya bekerja dengan waktu 20 jam sehari,dari 20 jam,saya meluangkan waktu berdoa kepada Tuhan dengan waktu 8 jam satu hari,pagi,siang sore dan malam saya bagi waktu berdoa dalam waktu 8 jam, dan bahkan saya belum dapat menandai ayat Alkitab apabila belum dapat saya pahami dan hayati apa isi ayat yang tertulis," bebernya.

Lebih lanjut dikatakannya, "Jadi rahasia kesuksesan saya juga adalah sifat saling berbagi,tidak ada hari saya kalau tidak membantu orang susah tiap harinya. Sebab sifat saya saling berbagi,sebab masa kesusahan telah saya jalani,dan semua itu kembali pada kepercayaan pada diri kita terutama kepada Tuhan. Berbahagialah orang yang murah hatinya,karena dia akan mendapat kemurahan dari Tuhan. Itulah kata Tuhan yang saya jalankan,sebab apabila ada seseorang menyampaikan beban pikirannya kepada saya, dan itu sudah saya anggap menjadi beban saya,dan itulah prinsip hidup saya melalui kata Tuhan."(FH)