Selasa, 30 Agustus 2016 20:09:00

Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor Bantah Punya Ijazah Palsu

Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor saat menyambut kunjungan Presiden Jokowi beberapa waktu lalu
Doloksanggul (Pelita Batak) :
Bupati Humbanghasundutan (Humbahas) Dosmar Banjarnahor membantah dirinya memiliki ijazah palsu. Hal itu disampaikannya menanggapi adanya informasi yang beredar di kalangan publik khususnya di media sosial. Bahkan ada media massa memberitakan tentang pengaduan salah satu LSM ke pihak berwajib.
 
"Tidak sama sekali. Informasi itu keliru dan tidak benar saya memiliki ijazah palsu. Dalam hal ini, kita akan menyurati Dewan Pers. Karena kita tahu ketentuannya, akan kita pertanyakan itu apa alasan dia menyebut ijazah saya palsu," ujar Dosmar Banjarnahor di Radio Pelita Batak Humbahas, Doloksanggul, Selasa 30 Agustus 2016 malam.
 
Secara khusus, Dosmar meminta media yang memberitakan dirinya memiliki ijazah palsu supaya segera mengklarifikasinya. Dia mengajak semua masyarakat Humbahas untuk tetap objektif dan mendukung pemerintah  untuk memajukan Humbanghasundutan.
 
"Tidak saatnya kita memikirkan hal-hal yang negatif, karena itu tidak ada artinya. Mari kita berfikir positif, kita mau membangun Bona pasogit  Humbanghasundutan yang kita cintai ini,"tukasnya.(RPB1)