Senin, 03 Mei 2021 23:00:00

Berbagi di Bulan Ramadan, Srikandi dan Sapma AMS XII Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Srikandi dan Sapma AMS XII bersama anak Panti Asuhan Yayasan Amal Alwasliyah, Senin (3/5/2021).

Medan (Pelita Batak):

Srikandi Angkatan Muda Sisingamangaraja (AMS) XII Kota Medan menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu, yang dilaksanakan di Panti Asuhan Yayasan Amal Alwasliyah, Jalan Karya Jaya, Kecamatan Medan Johor, Senin (3/5/2021).

Kegiatan ini diikuti oleh Ketua Srikandi AMS XII Medan Yeni Rosmayanti, Sekjen Putri Risqi Rahmadani Purba, dan pengurus Sapma Sumut Rivaldo Afrianto dan Bobby. Mereka buka puasa bersama dengan 90 anak yatim piatu.

Disela-sela kegiatan, Ketua Srikandi AMS XII Medan menyampaikan, momentum puasa ini sangat bermakna untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi kepada sesama, terutama kepada anak-anak kita dari anak-anak yatim piatu.

"Bulan Ramadhan ini mengajarkan kepada kami akan kepekaan terhadap orang-orang yang ada di sekitar kita terutama anak yatim," ujarnya.

Yeni berpesan kepada anak yatim supaya tetap semangat selama menjalankan bulan puasa. "Karena di saat bulan inilah Allah akan memberikan pahala yang lebih banyak dari bulan-bulan biasanya," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Srikandi AMS XII Medan juga menyerahkan sembako kepada Panti Asuhan Yayasan Amal Alwasliyah yang diterima langsung pengurus.

Hartono, selaku pengurus Panti Asuhan Yayasan Amal Alwasliyah mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan solidaritas tinggi dari AMS XII.

"Semoga Allah memberikan umur yang panjang kepada ibu dan bapak, dan keberkahan dalam hidup. Serta diberikan rizki yang berkah dari Allah Subhanahu Wa Ta`ala ," ujar Hartono.(*)