Minggu, 29 Desember 2019 17:32:00

Baginda P Lumban Gaol Ajak Warga Humbahas Jadi Pejuang Pembangunan

Bakal Calon Bupati Humbanghasundutan Baginda Polin Lumban Gaol SH MH dan istri bersama Calon Wakil Bupati Rajin Tajom Sihombing dan istri memberikan sambutan
Doloksanggul (Pelita Batak):
Bakal Calon Bupati Humbanghasundutan Baginda Polin Lumban Gaol,SH,MH didampingi Rajin Tajom Sihombing mengajak ribuan warga Humbanghasundutan yang hadir dalam Perayaan Natal Bersama Sahabat Baginda-Rajin berjuang bersama menjadi pejuang pembangunan. Kabupaten Humbanghasundutan sejak dimekarkan 18 tahun yang lalu, terus berupaya bangkit dan menjadi kabupaten yang memberikan kesejahteraan bagi warganya.

Demikian disampaikan Baginda  dalam sambutannya pada acara pra ibadah natal bersama sahabat di Lapangan Merdeka Doloksanggul, Minggu (29/12/2019). "Mari kita semua menjadi pejuang pembangunan bagi kabupaten yang kita cintai ini," kata Baginda yang juga didampingi istri.

Hal itu disampaikannya dalam acara yang juga dihadiri oleh sejumlah tokoh Sumatera Utara itu. Diantaranya Patar Simamora Ketua Lambaga Adat Dalihan Natolu, Dr RE Nainggolan, John Eron Lumban Gaol, Drs Bukit Tambunan para pimpinan gereja dan tokoh lainnya.

Sementara itu, Rajin Tajom Sihombing yang berdiri bersama saat itu memohon dukungan doa kepada seluruh warga yang hadir untuk sama-sama bisa membangun Kabupaten Humbanghasundutan. 

Cuaca yang berhujan menyertai perayaan natal ini, tidak mengurangi semangat warga yang hadir di Lapangan Merdeka ini.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Mader Hasugian mengatakan bahwa perayaan natal ini menjadi bukti bahwa putra daerah Kabupaten Humbanghasundutan yang kini menjadi tokoh di perantauan juga rindu bertemu bersama warga dalam suasana natal. "Mari kita rayakan Natal bersama ini untuk kebersamaan dan untuk kemajuan Kabupaten Humbanghasundutan yang kita cintai ini," katanya. (TAp)