Senin, 19 Februari 2018 11:31:00

Artis Nurul Arifin dan Pengusaha Donald Sihombing Semangati Pertandingan Olahraga Punguan Ama HKBP Distrik XVIII Jabartengdiy

Nurul Arifin, dan tokoh pengusaha nasional Donald Sihombing, R.H Victor Aritonang Ketua KADIN Kota Jakarta Pusat, dan artis-artis Batak terkemuka tampak hadir memberi semangat

Bandung(Pelita Batak): Punguan Ama HKBP Distrik XVIII (meliputi wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Daerah Istimewa Yogyakarta - Jabartengdiy), Jumat kemarin 16 Februari 2018,  menggelar pertandingan olahraga meliputi catur, badminton, dan tenis meja, di Gereja HKBP Ressort Bandung Barat.

Pertandingan olahraga Punguan Ama Distrik XVIII HKBP tersebut, diawali dengan Ibadah Pembukaan yang dipimpin oleh Pendeta Ressort HKBP Bandung Barat Pdt. Danner Willfried Siregar, S.Th., MA, diisi juga oleh penampilan Koor Punguan Parompuan Distrik XVIII.

Kemeriahan pelaksanaan pertandingan olahraga Punguan Ama Distrik XVIII HKBP Jabartengdiy, semakin meriah dengan hadirnya artis yang juga politisi Nurul Arifin. Kehadiran Nurul Arifin selain untuk turut menyamangati pertandingan, juga turut menghibur.

Nurul disambut hangat oleh jemaat maupun peserta pertandingan, tidak sedikit jemaat yang meminta kesediaan Nurul Arifin untuk berfoto bersama.

Perempuan bernama lengkap Nurul Qomaril Arifin, yang sementara ini akan berproses untuk mengikuti Pilkada Kota Bandung sebagai Bakal Calon Walikota, direncanakan akan berpasangan dengan Chairul Yaqin Hidayat. Nurul Arifin hadir selain untuk menyemangati peserta lomba, juga turut menghibur saat pengumuman pemenang pertandingan tersebut.

Selain Nurul Arifin, tampak hadir juga sejumlah tokoh lainnya, seperti tokoh pengusaha nasional Donald Sihombing, R.H Victor Aritonang Ketua KADIN Kota Jakarta Pusat, dan juga artis-artis Batak terkemuka. (gerejani.com)