Rabu, 11 Mei 2016 17:23:00

Antara Sammy Simorangkir dan Viviane

Foto profil Viviane di acara Jakarta Fashion Week 2016

Jakarta (Pelita Batak)

Hubungan Sammy Simorangkir dengan sang kekasih, Viviane Tjeuw semakin lengket saja. Pasalnya sudah sekitar delapan bulan Viviane dan Sammy Simorangkir menjalin asmara. Kisah asmara keduanya sepertinya sudah mendapat restu dari keluarga Sammy.

Terbukti kala sang ibunda terkapar sakit, Viviane Tjeuw-lah yang menemaninya. Sementara, buah hatinya, Sammy Simorangkir, justru memilih untuk kerja.

Kedua wanita ini pun tak sungkan untuk selfie. Dan foto tersebut diunggah di akun Instagram Sammy baru-baru ini.

"Dua kesayanganku lg aku tinggal kerja...cepet sembuh mamaku sayang," tulis Sammy Simorangkir sebagai keterangan foto yang diikuti emoji hati.

Sebelumnya, pelantun Tak Mampu Pergi ini menikmati liburan ke Pulau Bali bersama Viviane Tjeuw. Sammy pun mengunggah foto mesranya dengan mantan istri Okan Kornelius tersebut.

Usai berjalan-jalan, Sammy Simorangkir pun sempat mendapat kejutan dari sang kekasih. Keduanya melakukan candle light dinner dengan makanan sederhana yang romantis.

Akan Menikah

Janda Okan Cornelius itu mengaku hubungan yang ia jalin sangatlah serius dan tak main-main. Lantaran keseriusannya itu, kabarnya Viviane akan menikaah tahun ini dengan mantan vokalis Kerispatih itu.

Kabar lain mengatakan, ia dan Sammy rencananya akan mengikat janji suci di pulau Dewata Bali. Saat ditanya kebenarannya, ini jawaban janda satu anak itu?

"Ya berharapnya begitu. Doain aja. Ditunggu aja," ujar Viviane saaat dihubungi via telepon, Jumat (5/1/2016).

"Aku waktu itu ditanya maunya gimana (nikah). Kalau aku sih memang ada keinginan di Bali, tapi nanti ditunggu saja deh ya," sambungnya diberitakan liputan6.com.‬

Tak sampai disitu, kabar keduanya akan menikah tahun ini lantaran Sammy telah membeli sebuah rumah sebagai bekalnya nanti saat membina rumah tangga dengan Viviane. Ditanya hal tersebut Viviane punya jawabannya?

"Dia sebelum sama saya itu sudah beli tanah, namanya lelaki. Dia (Sammy) sudah prepare dan memang baru mau dibangunnya sekarang. Dia tanahnya sudah ada. Dia nanya ke aku bangunnya gimana ya, aku bantuin kasih teman aku yang arsitek untuk bantuin gitulah," paparnya.

Viviane mengatakan, dia dan Sammy sangat serius menjalin hubungan. Akan tetapi belum bisa menjelaskan kapan tepatnya naik pelaminan. Yang pasti, kedua orangtua mereka masing-masing sudah merestui hubungan mereka.

"Sudah saling kenal. Dia kenal orangtua aku dan aku kenal orangtua saya. Sudah saling kenal keluarga masing masing lah," katanya. (TAp/liputan6.com)