Senin, 01 Juni 2020 06:15:00

Anggota DPRD Humbahas, Sanggul Manalu 'Marsihol-sihol' ke Onan Ganjang

Sanggul Rosdiana Manalu Anggota DPRD Humbahas saat 'Marsihol-sihol' dengan warga di Onan Ganjang, Humbahas
Onan Ganjang (Pelita Batak):
Anggota DPR Daerah Humbang Hasundutan, Sanggul Rosdiana Manalu melakukan kunjungan silaturahmi, "Marsihol-sihol" ke Kecamatan Onan Ganjang, Minggu, (31/5/2020). Legislator Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) turut membagikan oleh-oleh berupa sembako kepada warga Onan Ganjang.

Kunjungan anggota DPRD Humbang Hasundutan ini dilakukan dalam rangka penguatan masyarakat ditengah wabah pandemi covid-19. Rombongan di terima hangat di salah satu rumah warga.

Dalam kesempatan itu, Sanggul Rosdiana Manalu memberikan apresiasi terhadap masyarakat yang turut dan konsisten melakukan protokol-protokol pemutusan rantai penyebaran virus covid-19 dan berharap akan menjadi contoh bagi warga-warga lainya. Sanggul Rosdiana Manalu memyampaikan bahwasanya sembako yang diberikan bukanlah bantuan melainkan oleh-oleh (silua). 

"Semoga wabah ini segera berlalu, Saya berharap dan mengajak bapak/ibu masyarakat Onan Ganjang mampu percontohan dalam menerapkan protokol Kesehatan karena bagaimanapun Kesehatan adalah segalanya dalam kehidupan. Kehadiran kami kali ini adalah karena kerinduan saya kepada kita semua terlebih lagi saat-saat dulu kita berjuang bersama," jelas dia.

Dalam kesempatan itu juga Sanggul Rosdiana Manalu tak lupa menyampaikan, bahwasanya dia siap membantu setiap persoalan yang dialami masyarakat dengan tetap memperhatikan mekanisme yang ada. 

"Kalau ada, Bapak/Ibu, atau keluarga kita yang kesulitan dalam urusan-urusanya, bisa langsung disampaikan. Melalui telepon, media sosial atau langsung kerumah kita", tambahnya.

Warga Onan Ganjang mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan itu. "Bagot na marhalto ma na niagatan di robean Ba horas ma hami na manganhon, tu gandana ma di hamu na mangalean. Eme sitamba tua parlinggoman ni siborok Debata ma namartua, aude ma hita diparorot", tutup salah seorang warga.(*)