Sabtu, 18 Juli 2020 11:21:00

Andi Suhaimi: "Jangan Tunda Waktu Untuk Berbuat Baik"

Labuhanbatu (Pelita Batak):
"Janganlah lagi menunda - bunda waktu untuk berbuat baik", Demikian di sampaikan Bupati Kabupaten Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT, pada agenda Jumat keliling di Mesjid Al- Ikhlashiyah lingkungan Rejo mulio Kelurahan Perdamean Kecamatan Rantau Selatan Jumat (17/7/2020).

Kita tidak tau sampai kapan usia kita di beri Allah SWT, bisa hari ini, esok ataupun lusa nyawa yang ada di badan kita ini diambil, jangan sampai kita menyesal karena menunda berbuat baik, baik itu kepada tetangga, masyarakat dan juga kepada keluarga.

Tempatkanlah diri kita di posisi yang dapat bermanfaat bagi siapapun juga, seperti yang telah di sampaikan Rasulullah Saw, " Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain", bukan memanfaatkan orang lain, Ujar Andi Suhaimi.

Andi Suhaimi mengatakan, di program keumatan yang salah satunya Jumat keliling ini dirinya ingin membawa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu kepada Pemerintahan yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Melalui program keumatan Jum'at keliling ini saya berharap menjadi terobosan baru bagi pribadi saya dan juga pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, saya ingin mengunjungi dan bisa shalat di 500 mesjid yang tersebar di Labuhanbatu, dan ini bukan hanya saya lakukan karena menjelang pilkada, program ini sudah berlangsung sejak saya menjabat Plt Bupati.

Kebaikan demi kebaikan akan terus kami suguhkan untuk masyarakat, termisal dunia pendidikan, kita akan buat sebaik-baiknya untuk anak-anak labuhanbatu yang mana kita sudah berencana membangun UIN di Eks Islamic Center, agar anak kita kelak tidak perlu lagi ke Medan, Padang ataupun Pekanbaru untuk kuliah di Universitas Negeri. Sebutnya.

"Ayo bersatu bersama- sama berbuat kebaikan walau sekecil apapun juga, berbuat baik itu indah," tutur Andi.

Sementara Ketua BKM mesjid Al-Ihklashiyah M.Soleh mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu yang telah berkenan hadir di mesjid tersebut, menurutnya sejak 15 tahun dirinya tinggal di lingkungan tersebut ini kali pertamanya ada seorang Bupati mengunjungi Mesjid di lingkungan tempat tinggalnya.

"Semoga dengan kepedulian Bupati dengan umat dapat menjadi jalan tercapainya segala apa yang di cita-citakan di masa mendatang.ucap M.Soleh.

Turut mengikuti giat dimaksud, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT, Kadis Perijinan Faisal Amri Siregar ST, Para Asisten, OPD, Camat Rantau Selatan, Lurah Perdamean, Kepling dan jamaah shalat Jum'at lingkungan Rejo Mulio.

Dalam kesempatan itu Bupati memberikan cendera mata berupa jam digital dan infaq untuk Mesjid Al-Ikhlashiyah.(Rahmat Purba)