Senin, 30 Desember 2019 11:12:00

Amigos Band, Joel Simorangkir dan Tere Marbun Meriahkan Panggung Natal Bersama Sahabat Baginda-Rajin

Tere Marbun dan Amigos Band saat berada di panggung
Doloksanggul (Pelita Batak):
Ribuan warga Kabupaten Humbanghasundutan larut dalam kemeriahan hiburan bersama Sahabat Baginda-Rajin (Baginda P Lumban Gaol, SH,MH-Rajin Tajom Sihombing, Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Humbanghasundutan) di Lapangan Merdeka Doloksanggul, Minggu (29/12/2019) malam. Kenapa tidak, penampilan group band ibu kota seperti Amigos Band, Joel Simorangkir dan yang lainnya serta dipandu Tere Marbun sebagai MC sangat menarik perhatian warga yang hadir.

Meski sempat mendung dan turun hujan, tidak mengurangi semangat warga untuk hadir mengikuti ibadah Natal Bersama Sahabat Baginda-Rajin tersebut yang dilanjutkan dengan acara hiburan.

Usai ibadah yang menghadirkan penghotbah Bishop GKPI Pdt Oloan Pasaribu,MTh hiburan langsung dibuka oleh penampilan Amigos sembari warga bersuka cita dan bersalaman. Kesempatan itu juga dimanfaatkan Baginda P Lumban Gaol bersama Istri diikuti Rajin Tajom Sihombing dan istri bertemu dan menyapa warga.

Pasangan ini memohon doa restu kepada warga Humbahas yang hadir dari seluruh kecamatan yang ada di Humbahas untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Humbahas periode 2020-2025 mendatang.

Baginda-Rajin akan maju menjadi calon Bupati/wakil bupati melalui jalur partai politik. Saat ini, proses tengah berlangsung di partai, sebelumnya mereka telah melakukan pendaftaran ke berbagai partai politik sebagai peserta dalam penjaringan Calon kepala Daerah Humbang Hasundutan.

Hadir sejumlah tokoh dalam kegiatan tersebut diantaranya, Ketua Lembaga Adat Dalihan Natolu, Patar Simamora, Tokoh masyarakat Dr RE Nainggolan,MM (mantan bupati Tapanuli Utara saat Humbahas di mekarkan), pimpinan-pimpinan gereja, Ketua PIKI Sumut John Eron Lumban Gaol, Sekretaris PIKI Sumut Jadi Pane,SPd, Bukit Tambunan (mantan PJ Bupati Humbahas), Wakapolres Humbahas, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (TAp)