Minggu, 19 November 2017 09:07:00

ASN Pemkab Tapsel Gelar Jalan Sehat dan Sepeda Santai

Jalan Sehat dan Sepeda Santai

Tapsel (Pelita Batak)  Memeriahkan peringatan Hari Jadi Kabupaten Tapanuli Selatan ke-67 digelar Perlombaan Jalan Sehat dan sepeda santai yang dimulai dari Kantor Badan Lingkungan Hidup Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan dan berakhir di Pertapakan Kantor Bupati Kilang Papan Dano Situmba Siprok, Sabtu 18 November 2017.

Ketua panitia pelaksanaan jalan sehat dan sepeda santai Sahrir Siregar dalam laporannya menyampaikan bahwa sepeda santai diikuti oleh 92 orang ASN Tapsel dan untuk jalan santai diikuti oleh sekitar 700 orang ASN Tapsel.

Wakil Bupati Tapanuli Selatan Ir Aswin Efendi Siregar MM dalam sambutannya saat melepas jalan sehat dan sepeda santai itu menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka HUT Tapsel yang tidak terlepas dari Tema HUT Tapsel Tahun 2017 ini yaitu Bersama Kita Wujudkan Masyarakat Yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera.

"Seluruh peserta nantinya akan diberikan kupon Lucky Draw yang pengundiannya akan dilaksanakan setelah finish di Kantor Bupati Tapsel," pungkasnya.(Saut Togi Ritonga)