Rabu, 24 Juni 2020 20:53:00

13.951 Orang Penerima JPS Provsu di Kota Padangsidimpuan Sudah Tersalur

Padangsidempuan (Pelita Batak):
Pemerintah Kota Padangsidimpuan telah menyalurkan kepada warganya sebanyak 13.951 orang penerima Jaring Pengaman Sosial (JPS) Provinsi Sumatera Utara.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe pada video confrence Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara Dr. Ir. Hj Sabrina, M.Si dengan Sekda se Kabupaten / Kota terkait penyaluran Program (JPS) Rabu 24 Juni 2020.

"Mekanisme pendistribusian tidak ada kendala, dan Pendistribusian Bantuan sembako tahap pertama di Kota Padangsidimpuan sudah salur 100 persen," ujar Letnan.

13.951orang jumlah penerima JPS Kota Padangsidimpuan itu merupakan bagian dari 1.321.426 dari jumlah penerima JPS di Provinsi Sumatera Utara.

Sekda menyebutkan Pemko Padangsidimpuan akan segera menyelesaikan laporan pertanggungjawaban secepatnya dan berharap Kota Padangsidimpuan tetap menerima bantuan bilamana ada lagi bantuan tahap selanjutnya karena bantuan tersebut amat dibutuhkan masyarakat.

Sekdaprovsu Hj Sabrina menyampaikan terimakasih kepada pemerintah kabupaten / kota yang telah mempercepat pendistribusian sembako kepada penerima manfaat warga yang terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid -19).(Saut Togi Ritonga)