Sabtu, 03 Desember 2016 14:17:00

TD Pardede Foundation Rayakan Natal Bersama

Ketua Umum Yayasan Perguruan Darma Agung/ISTP Ny. Sariaty PR. Siregar Br. Pardede bersama penghotbah dan panitia natal menyalakan lilin.

Medan (Pelita Batak) :
Natal keluarga besar TD. Pardede Foundation (Yayasan UDA/ISTP, Universitas Darma Agung, ISTP, RSU. Herna, SD, SMP, SMA, SMK TD. Pardede Jln Binjai dan Yayasan Perkabaran Injil Hermina) di Hermina Hall Jumat, (02/12/2016) berlangsung sukses dan penuh hikmad. Dengan mengusung tema “Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan (Lukas 2:11)”, dengan sub tema “Dengan semangat natal, mari kita memberikan kontribusi yang terbaik bagi kemajuan TD. Pardede Foundation”.

Dalam kotbahnya, Pdt. Bernard Pasaribu, MMin mengutip dari Lukas 2:11, mengatakan hendaknya dengan kelahiran Yesus Kristus raja damai semua umat manusia harus saling mengasihi. “Kelahiran Yesus menjadi momentum bagi kita semua untuk terus memberitakan firman dan kebenaran. Kiranya damai natal ini juga terus kita rasakan di tengah-tengah keluarga besar TD. Pardede Foundation sehingga kita dapat memberikan kontribusi yang terbaik bagi kemajuan TDPF,” ujarnya.

Ketua Umum Yayasan Perguruan Darma Agung/ISTP Ny. Sariaty PR. Siregar Br. Pardede yang juga anggota badan pengawas TDPHC/TDPF dalam kata sambutannya mengatakan perayaan natal adalah perayaan yang sangat besar bagi umat Kristen di seluruh penjuru dunia.

“Saat ini kita sedang merayakannnya di lingkungan TDPF. Perayaan natal hendaknya jangan hanya menjadi seremonial saja tetapi kita harus mengambil manfaat secara rohaniah untuk dapat merubah perilaku kita agar semakin dekat dengan Tuhan,” ujar Sariaty Pardede. Ia juga mengatakan pada perayaan natal saat ini TD Pardede Foundation mempersembahkan hatinya untuk melayani Kristus.

Ketua panitia Natal TDPF Drs. Arifin Sihombing, M.Si mengucapkan terima kasih kepada Ketua umum YPDA/ISTP Ny. Sariaty PR. Siregar Br. Pardede, Bapak Gomgom Siregar, S.Sos, M.Si, atas kepercayaan dan dukungannya baik secara moril maupun materil kepada semua panitia untuk menyelenggarakan natal tersebut. Arifin  juga mengatakan kiranya momen natal kali ini semua umat manusia khususnya keluarga besar TDPHC/TDPF menjadikan Yesus terang dalam hidupnya.
Natal ini dihadiri oleh sesepuh Universitas Darma Agung Mr. Palti Raja Siregar, SH. Perayaan natal diisi dengan, Koor, liturgi, Drama dan persembahan puji-pujian dari mahasiswa serta di akhir acara ada penarikan Lucky Draw. (Tap/MS)