KSP Makmur Mandiri
Sabtu, 24 September 2016 19:01:00

UNPRI Beri Beasiswa Bagi Mahasiswa Kurang Mampu

BAGIKAN:

Medan (Pelita Batak) :
Universitas Prima Indonesia (UNPRI) memberikan beasiswa 2016 kepada anak-anak dari Panti Asuhan dan mahasiswa yang kurang mampu.

Acara ramah tamah dengan para mahasiswa ini dihadiri Pendiri UNPRI dr I Nyoman E Lister M Kes AIFM, Ketua BPH UNPRI Dr. Tommy Leonard SH MKn, Rektor UNPRI Prof dr Djakobus Tarigan AAI DAAK, Wakil Rektor I UNPRI Seno Aji SPd M Eng Prac,Ketua Panitia Drs H Hilman Haidir MPd, para dekan dan jajarannya.
   
Pendiri UNPRI dr I Nyoman E Lister M Kes AIFM mengatakan, pemberian beasiswa ini merupakan wujud kepedulian dan implementasi Tridarma Perguruan Tinggi UNPRI kepada anak kurang mampu.
   
"Beasiswa ini rutin diberikan setiap tahun kepada anak kurang mampu dan anak-anak dari Panti Asuhan," katanya, Sabtu (24/9/2016).

Dirinya berharap, beasiswa yang diberikan ini dapat dimanfaatkan oleh anak-anak generasi penerus bangsa. "Teruslah belajar dan kejarlah cita-cita mu. Jangan pernah sia-siakan kesempatan yang ada,"tegas dr I Nyoman sembari memberikan semangat dan motivasi kepada penerima beasiswa.
   
Dirinya juga berharap, anak - anak penerima beasiswa ini diharapkan mampu menjadi panutan di kampus, baik dibidang akademis, disiplin, terlebih-lebih panutan dibidang etika atau sopan santun. "Banyak orang yang berpredikat mahasiswa, tetapi sopan santunnya sangat rendah, tutur katanya kasar, sembrono, dan tidak layak didengar," jelasnya.

Kegiatan ini ditutup dengan menyerahan SK Beasiswa dari Universitas Prima Indonesia kepada Anak-anak Panti Asuhan dan Warga Kurang Mampu untuk tahun ajaran 2016/2017. (TAp/Rel)

  BeritaTerkait
  • UNPRI Beri Beasiswa Pada Anak Yatim Panti Asuhan dan Keluarga Kurang Mampu se-Kota Medan

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Pembina Yayasan Perguruan Tinggi Prima Indonesia Dr dr I Nyoman Ehrich Lister MKes AIFM didampingi Ketua BPH Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Dr Tommy Leonard SH MKn menyerahka

  • Keluarga Besar RSU Royal Prima, UNPRI, RSGM Prima Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim se-Kota Medan

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Keluarga besar Rumah Sakit Umum (RSU) Royal Prima, Universitas Prima Indonesia (UNPRI) dan Rumah Sakit Gigi Mulut (RSGM) Prima menggelar acara buka puasa bersama daan menyantuni a

  • PTN Dan PTS Diminta Berlomba Beri Beasiswa untuk Mahasiswa Berprestasi

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Gubernur Sumatera Utara HT Erry Nuradi mendorong Perguruan Tinggi meningkatkan jumlah penerima beasiswa bagi mahasiswa berprestasi maupun bagi yang kurang mampu. "

  • Menristek Dikti Apresiasi Mahasiswa Berprestasi Bidikmisi Nommensen

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Prof. Dr. Muhammad Nasir mengapresiasi prestasi mahasiswa Program Bidikmisi dari Universitas HKBP Nommensen atas nama Sarma Ul

  • PP GMKI Sampaikan Sembilan Rekomendasi Pemikiran kepada Kepala Staf Kepresidenan RI

    4 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): "Indonesia saat ini masih menghadapi banyak persoalan yang harus dapat diselesaikan oleh seluruh komponen bangsa. Para mahasiswa yang merupakan generasi penerus bangsa t

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb