• Home
  • Pendidikan
  • Peringati Hari pahlawan, Siswa/i TK Global Prima Rebut 10 Trophy
KSP Makmur Mandiri
Jumat, 18 November 2016 21:22:00

Peringati Hari pahlawan, Siswa/i TK Global Prima Rebut 10 Trophy

BAGIKAN:
Ist|PelitaBatak

Medan (Pelita Batak) :
Siswa-siswi TK Global Prima kembali mengukir prestasi pada acara Peringatan Hari Pahlawan,  dalam rangka meningkatkan bakat dan kreatifitas anak sejak dini IGTKI – PGRI Kecamatan Medan Polonia/Maimun.

Siswa Siswi Tingkat TK Global Prima Medan meraih 10 trophy untuk 3 kategori, yaitu perlombaan Mewarnai, Fashion Show Putra/I dan Kolase.
   
Untuk Kategori mewarnai, siswa-siswi Global Prima meraih 4 trophy untuk tingkat TK B, dimana Juara I dimenangkan oleh Noah siswa TK B kelas Carnelian, Erlangga juara II (TK B Agate), Teresa Juara III (TK B Agate) dan Harapan III atas Nama bintang (TK B Jasper).

Kemudian diusung dengan Fashion Show Putra/I Sebagai Juara I untuk kategori Putra dimenangkan oleh Haikal siswa TK B Agate, Harapan I oleh Deirro Siswa kelas TK B Carnelian.

Sedangkan untuk tingat putri siswa Global Prima meraih peringkat II atas nama Leticia (TK B Agate) dan Chiquitita (TK B Agate).

Pada perlombaan Kolase, siswa TK Global Prima meraih Juara I untuk tingkat TK A atas nama Valerie (TK A Montana) dan untuk TK B Juara III dimenangkan oleh Clarissa (TK B Agate).
    
"Saya sangat bangga dengan prestasi yang diukir siswa/i Global Prima," ujar Koordinator Global Prima Dr Willy Tanjaya SH SKom MKn, Jumat(18/11/2016).

Menurut doktor muda ini, keberhasilan tersebut bisa terwujud karena sekolah Global Prima menyediakan sarana & prasarana, sekaligus tim pendidik yang profesional dibidangnya."Kita tentunya sangat mendukung keberhasilan para peserta didik," ujarnya.
   
Dijelaskan Willy Tanjaya, lomba kreatifitas anak tingkat TK yang dilaksanakan di Sekolah Immanuel ini, melibatkan ratusan peserta dan mengangkat tema 'melalui porseni kita dapat mengembangkan potensi dan kreativutas anak usia dini'.
   
Kepala Sekolah PG/TK  Loni Arti S Pd menyatakan kebanggaannya atas prestasi anak didiknya. "Siswa Global Prima luar biasa, mereka mampu mengukir prestasi yang membanggakan, baik secara akademik maupun non akademik," jelasnya.

Disamping itu, kata Loni, para peserta didik juga belajar keras, ketekunan dan disiplin. "Ini juga tidak terlepas dari peran serta dan kerja keras tim guru pembimbing  Wida SPd.MS. Eka SS Ms, Yasinta AMPd Ms, Newa SS Dan  Ema Amd yang telah melatih anak didik dengan sabar, sehingga dapat mengantar mereka ke pertandingan," pungkasnya. (TAp/rel)

  BeritaTerkait
  • Membangun Pendidikan Dengan Etos Keguruan Profesional (Refleksi Hari Guru Nasional, 25 Nopember 2017)

    3 tahun lalu

    Oleh : Benyamin Nababan,S.Pd.,MMSepanjang perjalanan sejarah bangsa Indonesia peran guru sangatlah nenentukan dan dapat dirasakan peserta didik (siswa) dan masyarakat dalam menanamkan semangat kecinta

  • Peringati Hari Anak Nasional 2016 Pemkab Sergei Adakan Seminar Sekolah Ramah Anak

    4 tahun lalu

    Bagian Hukum Setdakab Serdang Bedagai bekerjasama dengan Badan Pemberdayaan Perempuan, Anak dan KB Pemkab Serdang Bedagai, PUSHAM UNIMED, HaRI, Fitra Sumut, BAKUMSU, SOI, dan Perempuan Indonesia Berbagi menyelenggarakan kegiatan bersama dalam memperingati

  • Siswa/i SDS Global Prima Berhasil Meraih Prestasi di Ajang HiLo School Drawing Competition 2018

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Siswa/i SDS Global Prima kembali mengukir prestasi yang diselenggarakan HiLo School Drawing Competition 2018.Kegiatan lomba mewarnai ini adalah ajang tahunan dari HiLo dan dibuat

  • Peringati Hari Guru, Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Sambangi Sejumlah Sekolah

    11 bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Dalam rangka memperingati Hari Guru Ke-74, Walikota Padangsidimpuan  Irsan Efendi Nasution menyambangi SD Negeri 1, SD Negeri 12, dan SD Negeri 15 Padangsidi

  • Hari Guru : Guru Harus Terus Tingkatkan Kompetensinya

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Wali Kota Medan  Drs  H T Dzulmi Eldin S MSi MH berharap agar para guru harus terus meningkatkan kompetensinya  guna memenuhi standar profesionalisme dalam rangka m

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb