KSP Makmur Mandiri
Jumat, 14 April 2017 14:09:00

Nanjing University - UNPRI Medan Jalin Kerjasama

BAGIKAN:
Ist|PelitaBatak

Medan (Pelita Batak) :
Nanjing University melakukan kunjungan ke Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Medan untuk menjalin hubungan kerjasama, guna meningkatkan mutu pendidikan dan mengembangkan profesonalisme, bagi mahasiswa dan dosen.
    
Acara yang berlangusung di ruang Serbaguna UNPRI Jalan Ayahanda Medan itu dihadiri delegasi dari Nanjing University Prof Gao Xing-Ya, Prof Yuan Zhilan dan Dr Yuan Hailan, Pendiri UNPRI Dr dr I Nyoman E Lister MKes AIFM, Ketua BPH Dr Tommy Leonard SH MKn, penasehat UNPRI dr Sofyan Wiaya, Wakil Rektor I Seno Aji SPd MEng Prac, Kepala Biro Kerjasama Institusi dan Hubungan Luar Negeri UNPRI, Teng Sauh Hwee SE Msi, Sekretaris Universitas Dr Chrismis Novalinda Ginting S SiT  MKes, Kabiro Sekretariatan UNPRI Christin Agustina Purba, Kabiro Pusat Karir dan Kemahasiswaan Said Rial MA, Biro Acara Salman Faris S Si serta dr Linda  (RS Royal Prima Medan).
    
Pada pertemuan itu, delegasi Nanjing University Prof Gao Xing-Ya, Prof Yuan Zhilan dan Dr Yuan Hailan senang dan bangga bekerjasama dengan UNPRI Medan.
        
Para delegasi Nanjing University tersebut terkesan dengan UNPRI , sebab merupakan universitas yang terletak di tengah kota, dengan fasilitas yang cukup memadai dan sangat memungkinkan untuk dilakukannya kerjasama dalam hal pertukaran mahasiswa  dan dosen yang ada di lingkungan UNPRI juga Nanjing University.
        
Pada kesempatan itu, Wakil Rektor I Seno Aji S.Pd MEng Prac memaparkan kondisi UNPRI saat ini dan rencana-rencana yang akan  dilakukan kedepan dalam hal pengembangan UNPRI.
        
Sementara itu, di tempat terpisah Ketua BPH UNPRI, Dr Tommy Leonard SH MKn kepada wartawan, Jumat (14/4/2017), menyebutkan, bahwa kerjasama ini dapat dilakukan karena pada kedua belah pihak memiliki program studi yang sama.
         
Tommy juga menyampaikan, bahwa selain program pertukaran mahasiswa, kerja sama ini juga akan diperluas dengan penyelenggaraan program pertukaran dosen. Tokoh pendidikan Sumut ini berharap, agar kerjasama ini dapat segera terlaksana dan semakin meningkat.
        
"Dan, hal ini  tidak mungkin dapat terjadi tanpa adanya dukungan dan kerjasama yang sangat baik dari seluruh elemen," ucap doktor muda ini lagi. (rel|TAp)

  BeritaTerkait
  • NMU-UNPRI-RS Royal Prima Jalin Kerjasama

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Nanjing Medical University (NMU) Tiongkok menjalin kerjasama dengan Universitas Prima Indonesia (UNPRI) dan Rumah Sakit Royal Prima dalam bidang ilmu kesehatan. Penandatanganan k

  • MNU-UNPRI dan RSU Royal Prima Follow up Perkembangan Kerjasama

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Nanjing Medical Unversity (NMU), Universitas Prima Indonesia (UNPRI)  dan Rumah Sakit Umum (RSU) Royal Prima, menggelar pertemuan guna membahas dan follow up perkembangan has

  • UNPRI Menjamu Mahasiswa Shih Chien University Taiwan

    5 tahun lalu

    Kunjungan itu dihadiri Pendiri UNPRI dr. I. Nyoman Ehrich Lister, M.Kes, AIFM, Ketua BPH UNPRI Dr Tommy Leonard SH MKn, Rektor UNPRI Prof dr Djakobus Tarigan AAI DAAK, Kepala Biro Rektor Chrismis Novalinda Ginting MKes, Ketua Lembaga Perencanaan dan Pe

  • Sembilan Dosen UNPRI Ikuti Program Doktor of Philosophy di UUM

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Sembilan Dosen Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Medan Mengikuti Program  Doctor of Philosophy di  Universiti Utara Malaysia (UUM). Kesembilan dosen terseb

  • Fakultas Teknik Nommensen Lakukan Internasionalisasi Riset

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Setelah sukses melaksanakan "Nommensen International Conference on Technology And Engineering (NICTE)" yang diselenggerakan oleh Fakultas Teknik Universitas HKBP Nommensen (UHN),

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb