• Home
  • Pendidikan
  • Magister Ilmu Komunikasi FISIP USU Gelar Konferensi Internasional 2nd ICOMMDT 2019
KSP Makmur Mandiri
Jumat, 01 November 2019 13:07:00

Magister Ilmu Komunikasi FISIP USU Gelar Konferensi Internasional 2nd ICOMMDT 2019

BAGIKAN:
Ist|pelitabatak
Dekan Fisip USU Muryanto Amin membuka Internasional Conference of Communication di Garuda Plaza Hotel, Jumat (1/11/2019)
Medan (Pelita Batak):
Magister Ilmu Komunikasi FISIP USU menggelar Konferensi Internasional 2nd ICOMMDT 2019 (International of Communication, Cultural, and Digital Technology) bertemakan The Challenge of City Branding in Digital Era 4.0, 1-3 November 2019 di Garuda Plaza Hotel, Medan.

"Kegiatan ini menanggapi perkembangan serta tantangan zaman di masa kini, terutama peranan teknologi informasi dan komunikasi di era digitalisasi," ucap Ketua Prodi Magister Ilmu Komunikasi FISIP USU Prof Lusiana Andriani Lubis didampingi Sekretaris Prodi Magister Ilmu Komunikasi Syafruddin Pohan.

Konferensi Internasional ini dihadiri para akademisi dan mahasiswa Indonesia, Malaysia, Thailand, Pakistan, Bangladesh dan Nigeria, serta sejumlah pejabat di lingkungan USU, pejabat Kementerian Kominfo RI dari Jakarta, praktisi komunikasi  dan Humas.

Selain itu sebagai pembicara utama (keynotes speaker) dan pembicara tamu (invited speaker) antara lain Pengurus Pusat Badan Perhimpunan Humas Indonesia (Perhumas) Benny S. Butar-butar, Dr Bahiyah Omar dari School of Communication Universiti Sains Malaysia (USM) dan Dr Iskandar Zulkarnain.

Penyampaian makalah dalam Konferensi Internasional ini mengambil bentuk presentasi makalah (paper presentation) sebanyak 52 makalah dan 10 poster presentation.

Akhir dari kegiatan ini para peserta konferensi internasional akan diajak berkeliling kota dengan agenda wisata kota  (field trip) antara lain ke Istana Maimun, Mesjid Raya Al Mashun, Tjong A Fie Mansion.(TAp|*)
  BeritaTerkait
  • BPC Perhumas Medan MoU Dengan 10 Perguruan Tinggi di Medan

    tahun lalu

    Medan(Pelita Batak): Badan Pengurus Cabang Perhimpunan Hubungan Masyarakat (BPC Perhumas) Medan menandatangani "Memorandum of Understanding" (MoU) dengan 10 perguruan tinggi pada Program Studi (Prodi)

  • Dzulmi Eldin Sandang Gelar Magister Hukum

    12 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi resmi menyandang  gelar Magister Hukum (MH). Gelar ini resmi disandang setelah orang nomor satu di Pemko Medan mengikuti prosesi&nb

  • IAIN Padangsidimpuan Gelar Konferensi Humanistic Tauhid Internasional

    satu minggu lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Dalam rangka menginterkoneksikan ilmu teknologi dan ilmu agama, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Padangsidimpuan gelar konferensi humanistic tauhid Internasional di A

  • Hebat.....Putra Batak Rikoh Manogar Siringoringo Jadi Pembuka Jalan Selam Ilmiah

    3 tahun lalu

    SETELAH puluhan tahun berlangsung di Indonesia, kegiatan penyelaman ilmiah mulai mendapat jalan untuk proses standardisasi. Pembukanya adalah Rikoh Manogar Siringoringo, orang Indonesia pertama yan

  • Tiga Tahun Pemerintahan Jokowi-JK bidang Perekonomian: Pondasi Ekonomi Bagus Jadi Modal Dasar

    2 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak):  Menko Darmin Nasution menegaskan, ekonomi Indonesia terus menunjukkan perbaikan yang menggembirakan. Hal itu ditunjukkan dari berbagai indikator ekonomi, antara lain: kem

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb