• Home
  • Pendidikan
  • Global Prima Raih Penghargaan "The Best Leading School in Quality Education Program of The Year 2016"
KSP Makmur Mandiri
Jumat, 23 Desember 2016 10:31:00

Global Prima Raih Penghargaan "The Best Leading School in Quality Education Program of The Year 2016"

BAGIKAN:
Ist|PelitaBatak

Medan (Pelita Batak) :
Sekolah Global Prima Medan kembali mendapatkan penghargaan  Indonesia Education Quality Award 2016.

Anugerah ini diberikan kepada Global Prima School Medan dengan kategori" The Best Leading School in Quality Education Program of The Year 2016", yakni sebagai Lembaga Pendidikan yang telah mengukir prestasi dalam meningkatkan kinerja serta kontribusi bagi pengembangan pendidikan, dan pembangunan perekonomian nasional.

Proses dan metodologi penilaian megacu pada beberapa kriteria,  yaitu akuntabilitas, responsibilitas, mutu, independensi, fairness dan performance, hasil/realisasi kegiatan jangkauan, dampak dan kesinambungan akan komitmen sebagai lembaga pendidikan yang memiliki produk/jasa, inovatif dan berkualitas serta mampu berkembang mengikuti perubahan dan memberikan sumbangsih positif dibidang pendidikan yang dinilai berdasarkan pengakuan dari masyarakat atas kinerja, berprestasi secara aktif, dedikasi, kredibilitas dan kerja nyata serta menjadi panutan.

Koordinator Yayasan Pendidikan Global Prima Dr. Willy Tanjaya SH S.Kom MKn mengatakan, kepuasan dan kebanggaanya terhadap sekolah yang dipimpinnya, yang mampu bersaing dan mendapatkan penghargaan di skala nasional.
   
"Berketepatan dengan Hut PGRI yang ke-71, Sekolah Global Prima mendapatkan penghargaan berskala nasional, ini merupakan kepuasan, kebanggaan dan kebahagiaan yang berkali lipat bagi kami," katanya dalam rilis yang diterima,  Jumat (23/12/2016).

Penghargaan ini, katanya, tidak terlepas dari semangat dan kerja keras dari seluruh kepala sekolah, staff pendidik dan pengajar
yang bersinergi menuangkan ide-ide kreatif dan inovatif, berjuang bersama meningkatkan kreativitas, untuk menjadikan Sekolah Global Prima sebagai sekolah terdepan.

"Semoga kepercayaan dan penghargaan ini dapat membawa Sekolah Global Prima menjadi perguruan yang semakin berkualitas di mata masyarakat Kota Medan pada khususnya dan Sumatera Utara pada umumnya," jelasnya.

Atas penghargaan yang diperoleh, Global Prima School mendapat apresiasi dari sejumlah kalangan, di antaranya dari Gubernur Sumatera Utara Ir H Tengku Erry Nuradi M.Si, Sekda Pemerintah Kota Medan  Ir Akhyar Nasution MSi,  Anggota DPRD Sumut dari Fraksi PDI Perjuangan Brilian Mokhtar SE MM, dan Ketua Komisi D DPRD Sumut dari fraksi Golkar Muhammad Faisal SE.
   
Gubernur Sumatera Utara Ir H Tengku Erry Nuradi M.Si mengatakan, bahwa Pemprovsu  sangat berbangga hati,  atas prestasi yang diukir  Sekolah Global Prima.

Sebagai Lembaga Pendidikan, telah mengukir prestasi dalam meningkatkan kinerja serta kontribusi bagi pengembangan pendidikan, dan pembangunan perekonomian nasional.
   
"Mudah-mudahan Sekolah Global Prima lebih maju dan berkembang sebagai lembaga yang telah mengukir prestasi dalam meningkatkan kinerja, serta kontribusi bagi pengembangan pendidikan," ungkap Gubsu.

Pendiri Universitas Prima Indonesia  (UNPRI) Dr I Nyoman EL MKes AIFM menuturkan,  penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi kedepan untuk Sekolah Global Prima.
   
"Ini juga menunjukkan bahwa Sekolah Global Prima mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi pada masyarakat," akunya.

Semoga kepercayaan dan penghargaan ini dapat membawa Sekolah Global Prima menjadi sekolah yang makin berkualitas di mata masyarakat Kota Medan pada khususnya dan Sumut pada umumnya.
   
Hal senada dikatakan Ketua BPH Universitas Prima Indonesia  (UNPRI) Dr Tommy Leonard SH Mkn. Menurut Tommy,  penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi positif, sebagai bukti nyata, bahwa apa yang dilakukan dan yang dikerjakan Sekolah Global Prima  semata-mata untuk mencerdaskan anak-anak bangsa.

"Mudah-mudahan penghargaan Ini Akan Menjadi Barokah dan Kemajuan Sekolah Global Prima ke depan," pungkasnya. (rel/TAp)

  BeritaTerkait
  • Global Prima National Plus School Raih Penghargaan Sertifikat dan Lencana Emas Bakti Pendidikan Indonesia

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Sekolah Global Prima National Plus School kembali mendapatkan anugerah penghargaan. Kali ini, penghargaan diberikan oleh Platinum Penghargaan Indonesia pada 28 April 2017 l

  • Siswa/i SD Global Prima Raih Juara Pada Perlombaan Sempoa dan Matematika

    5 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) Siswa/i SD kleas 1 – 3  Sekolah Global Prima National Plus  kembali meraih juara di perlombaan Sempoa dan matematika yang diselenggarakan oleh Sempoa Anak Ind

  • Warga Kebanjiran, Kota Medan Malah Raih Penghargaan Kota "Terbaik"

    5 tahun lalu

    Jakara (Pelita Batak) :<br></br> Aneh, saat ratusan rumah dan ribuan warga Kota Medan Kota Medan terendam banjir, ruas jalan inti kota tergenang saat hujan, Wali Kota Medan justru berhasil menyabet 3 kategori penghargaan di acara Indonesia&rs

  • RPX Menunjuk Taufick Daniel Mochtar sebagai Chief Executive Officer untuk Operasional Grup

    4 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): RPX, perusahaan penyedia layanan pengiriman ekspres dan solusi logistik terpadu (One Stop Logistics) mengumumkan Taufick Daniel Mochtar sebagai Chief Executive Officer RPX Gr

  • Pendidikan Harga Mati di Lanny Jaya Papua

    5 tahun lalu

    Papua (Pelita Batak) : Dalam sambutannya, Bupati Befa Yigibalom, SE, M,Si menyatakan bahwa pendidikan adalah harga mati untuk membangun di Kabupaten Lanny Jaya, Provinsi Papua. “Kami tidak

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb