• Home
  • Pariwisata
  • Warga Labusel Kini Bisa Isi Liburan Akhir Pekan di Kolam Renang Family Hill
KSP Makmur Mandiri
Minggu, 12 Januari 2020 18:17:00

Warga Labusel Kini Bisa Isi Liburan Akhir Pekan di Kolam Renang Family Hill

BAGIKAN:
IST|PelitaBatak
Labuhanbatu Selatan (Pelita Batak):
Bagi traveler yang sedang liburan akhir pekan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bisa mengunjungi kolam renang Family Hill. Minggu (12/1/2020).

Kolam renang Family Hill berlokasi di Jalan Jawa No 121 B Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. 

Cukup membayar harga tiket Rp 25.000, wisatawan yang rata-rata anak muda dan membawa keluarga ini dapat berenang sepuasnya. 

Seorang pengunjung dari Kotapinang bernama Natalina Purba membeberkan bahwa dirinya sudah 2 kali datang ke kolam renang Family Hill. 
"Berenang di sini enaknya kalau sore bisa sekalian bersantai memandang keindahan Kotapinang dari atas kolam renang," ujarnya kepada wartawan. 

Saat sore hari pengunjung kolam ini ramai dipenuhi para pembawa keluarga untuk bersantai terkhusus bagi kaum millineal bisa berenang atau berswafoto. Selain itu, pengunjung dapat menikmati beberapa jenis makanan yang dijual di tempat wisata.
"Kolam renang Family Hill juga menyediakan fasilitas berupa cafe dan resto, ruang bilas dan toilet," kata Owner Kolam renang Family Hill, Andi Lubis. 

Lebih lanjut, kata Andi Lubis disini juga ada latihan privat berenang dibawah naungan FAMILY HILL SWIMMING Club dengan pelatih yang berlisensi. Nah, disini juga menyediakan tempat untuk acara mini party outdoor baik itu untuk rapat, pesta ulang tahun maupun arisan. 

Selain menyediakan beragam jenis pelampung dengan bentuk lucu, kolam yang berada diatas Kotapinang (bukit) ini juga memiliki gazebo dan tempat duduk bagi pengunjung. Nah, traveler yang ingin berkunjung bisa datang pukul 08.00 - 22:00 WIB.(TAp|J)
  BeritaTerkait
  • Bukit Simarsayang Lensa Indahnya Kota Padangsidimpuan

    7 bulan lalu

    KOTA Padangsidimpuan berada di Provinsi Sumatera Utara yang sering dijuluki dengan nama  'Kota Salak'. Wilayah Kota Padangsidimpuan  tak ubahnya seperti cekungan yang menyerupai da

  • Tempat Wisata di Bandung Yang Cocok Untuk Bulan Madu

    2 tahun lalu

    Pelitabatak.com - Selain karena letaknya yang dekat dengan Ibukota, tempat wisata di Bandung juga tak kalah dari kota lainnya. Hal inilah yang menjadikan kota Bandung akan semakin penuh sesak dengan

  • Arus Balik Mudik Belum Terlihat, Lalu Lintas Medan-Berastagi Masih Padat Lancar

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Memasuki hari ketiga Lebaran, lalu lintas dari Medan ke Berastagi dan sebaliknya masih terlihat padat lancar, Jumat 8 Juli 2016. Arus kendaraan masih ramai dari arah Medan, sed

  • Ini Lokasi Wisata Bagus di Humbahas

    4 tahun lalu

    Kabupaten Humbanghasundutan menyimpan panorama alam yang luar biasa untuk dunia pariwisata. Wisata alam, kuliner, wisata air dan yang lainnya bisa memberikan sentuhan pengalaman yang alami dan spektakuler.

  • Setelah Resahkan Warga, Pemko Medan Timbun Kubangan Jalan Titi Pahlawan Simpang Kantor

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Pemko Medan terpaksa turun tangan mengatasi cekungan (kubangan) besar di Jalan Titi Pahlawan Simpang Kantor, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Sabtu (26/11/2016).

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb