• Home
  • Pariwisata
  • MQDC, Otoritas Pariwisata Thailand dan RSTA Persiapkan "Beautiful Bangkok 2020: A Blossom of Happiness"
KSP Makmur Mandiri
Kamis, 05 Desember 2019 13:28:00

MQDC, Otoritas Pariwisata Thailand dan RSTA Persiapkan "Beautiful Bangkok 2020: A Blossom of Happiness"

BAGIKAN:
ist|pelitabatak
BANGKOK, THAILAND (Pelita Batak):
Magnolia Quality Development Corporation Limited (MQDC), salah satu pengembang properti terkemuka Thailand, bersama dengan Otoritas Pariwisata Thailand (TAT) dan Asosiasi Perdagangan Ratchaprasong Square (RSTA), hari ini mengumumkan bahwa mereka bersama-sama menyelenggarakan 'Beautiful Bangkok 2020: A Blossom of Happiness'. Cahaya mempesona dan suara spektakuler akan mengubah menara Magnolias Ratchadamri Boulevard yang terkenal menjadi daya tarik yang memukau - menerangi cakrawala Bangkok selama musim perayaan dan memuncak dalam tampilan Countdown Tahun Baru.


Tampilan tahunan 'Beautiful Bangkok' sekarang berada di tahun ketiga. Tahun ini acara telah berkembang dengan 'The Wonder Flower Land', menampilkan berbagai kegiatan di alun-alun di depan Magnolias Ratchadamri Boulevard.

'Beautiful Bangkok 2020: A Blossom of Happiness' akan dimulai pada Senin 16 Desember 2019 antara 18:00 dan 21:00. Lampu terus berlanjut hingga Hitung Tahun Tahun Baru pada tanggal 31 Desember. Kegiatan di depan Magnolias Ratchadamri Boulevard terbuka untuk umum mulai 17 hingga 31 Desember 2019 antara pukul 18.00 dan 23.00.

Acara ini bertujuan untuk memperkaya Musim Liburan di Ratchaprasong untuk orang Thailand dan pengunjung internasional, memperkuat Bangkok sebagai tujuan yang mengasyikkan dan merebut hati orang-orang dari seluruh dunia.

Visit Malaisirirat, CEO Magnolia Quality Development Corporation Limited (MQDC), mengatakan: "Beautiful Bangkok 2020 dirancang untuk menyebarkan kebahagiaan dan niat baik kepada semua orang dan untuk memperkuat industri pariwisata Bangkok dan Thailand. Kami berinvestasi besar-besaran untuk membuat tahun ini edisi bahkan lebih besar dan lebih spektakuler dari sebelumnya dan juga menciptakan 'Negeri Bunga Ajaib' di alun-alun di depan Magnolias Ratchadamri Boulevard. "

"Teknologi AI canggih dan tim yang sangat kreatif dari Jepang telah memungkinkan kami untuk merancang dan melaksanakan pertunjukan cahaya dan suara yang sensasional. Kami akan memproyeksikan gambar ke Magnolias Ratchadamri Boulevard, yang merupakan kompleks perumahan mewah super 60 lantai dan landmark Ratchaprasong yang mencolok dengan desain khas yang terinspirasi oleh kelopak magnolia. "

Sorotan acara ini mencakup fitur interaktif untuk mempersonalisasikan pertunjukan cahaya dengan detak jantung setiap penonton.

MQDC telah menyelenggarakan layanan 'Beautiful Bangkok Free Shuttle' yang berjalan di sepanjang Ratchadamri, Rama IV, dan Siam Square untuk memberikan kenyamanan tambahan sepanjang Musim Perayaan.

Sebuah kontes fotografi juga akan membantu untuk memilih gambar terbaik dari 'Beautiful Bangkok 2020: A Blossom of Happiness'. Pemenang keseluruhan akan menerima kamera Leica. Pemenang hadiah lainnya akan memiliki gambar mereka direproduksi oleh TAT sebagai kartu pos untuk mempromosikan pariwisata. Foto-foto pemenang akan dipilih oleh TAT dan MQDC untuk komposisi, keindahan, dan kreativitas mereka.

Yuthasak Supasorn, Gubernur Otoritas Pariwisata Thailand, mengatakan: "Bangkok dan Thailand telah menjadi destinasi pilihan secara global berkat keragaman tempat wisata kami yang menarik bagi semua jenis wisatawan, apa pun gaya hidup dan minat mereka." Beautiful Bangkok 2020 : A Blossom of Happiness 'adalah peristiwa besar lainnya dengan daya tarik universal dan kekayaan visual untuk lebih meningkatkan daya tarik kota kami. "

Mr Chai Srivikorn, Presiden RSTA, mengatakan: "Lapangan Ratchaparasong adalah pusat kota wisata penting, kawasan bisnis dan komersial yang dikunjungi setiap hari oleh lebih dari 600.000 orang, naik menjadi 900.000 di musim ramai. Dua edisi Beautiful Bangkok sebelumnya adalah magnet utama bagi Pengunjung Thailand dan asing. Pemilik bisnis di daerah ini telah menyiapkan berbagai kegiatan tahun ini dalam upaya bersama untuk menyenangkan dan menghibur semua orang, memperkuat status Ratchaprasong sebagai tujuan belanja dan gaya hidup teratas di kawasan ini." (*| Media OutReach)
  BeritaTerkait
  • Tigor Situmorang:Target 20 Juta Wisman 2020 Sulit Terwujud

    3 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak):Pengamat budaya dan pariwisata Tigor Situmorang menilai kunjungan 20 juta wisatawan manca negara tahun 2020 yang ditargetkan Pemerintah adalah target yang over optimistik dan

  • Minggu 4 November 2018, Ada Pesona Danau Toba di Car Free Day Jakarta

    tahun lalu

     Jakarta (Pelita Batak):Car Free Day (CFD) Jakarta, Minggu (4/11), digaransi semakin meriah, mulai akhir pekan ini. Menteri Pariwisata Arief Yahya akan menjadikan momentum setiap Minggu pagi itu

  • Masyarakat Kota Medan Diajak Meriahkan Gemes

    3 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi mengajak seluruh masyarakat Kota Medan untuk ikut memeriahkan Gelar Melayu Serumpun (Gemes) 2019 yang di gelar pada tanggal 1 - 3 Nove

  • Buka Gemes 2019, Akhyar Nasution : Gemes Terpilih Masuk Calender of Event Wonderful Indonesia

    3 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Meski hujan deras mengguyur namun antusiasme warga menyaksikan pembukaan Gelar Melayu Serumpun (Gemes) 2019 tetap tinggi. Ribuan warga dengan penuh ceria mengikuti pertunjukan sen

  • Pemko Medan Gelar Doa dan Dzikir Bersama Sambut Malam Pergantian Tahun Masehi

    4 minggu lalu

    Medan (Pelita Batak):Dalam rangka menyambut malam pergantian tahun, Pemko Medan kembali akan menggelar Doa dan Dzikir bersama di Lapangan Merdeka Medan, Selasa (31/12). Kegiatan ini digelar sebagai wu

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb