KSP Makmur Mandiri
Selasa, 17 Maret 2020 15:54:00

FOX Hotels Perluas Jaringan di Indonesia Timur

BAGIKAN:
IST | Pelita Batak
Jakarta (Pelita Batak):
FOX Hotels, bagian dari TAUZIA Hotels, terus memperluas jaringannya dengan pembukaan dua properti baru di Indonesia Timur; FOX Lite Royal Bay Makassar dan FOX Lite Jayapura. Pembukaan ini akan menandai kehadiran TAUZIA Hotels di Papua. Menampilkan desain yang mudah beradaptasi, ramah, dan humanis, merek hotel skala menengah ini menawarkan layanan yang santai namun tetap intuitif bagi para tamunya.

Terinspirasi oleh persona 'Gypsy the Fox', karakter petualang fiksi yang melakukan perjalanan keliling dunia untuk menghidupkan kembali hotel-hotel dengan menciptakan pengalaman menginap yang unik dan dinamis, merek FOX Hotels menghadirkan properti dinamis yang dirancang khusus untuk generasi baru pelancong bisnis dan liburan.

FOX Lite Royal Bay Makassar berlokasi di Jl. Sultan Hasanuddin, dekat dengan tempat-tempat wisata terkenal seperti Pantai Losari yang hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari hotel, Benteng Rotterdam, dan pusat perbelanjaan. Hotel ini memiliki 186 kamar yang dirancang secara modern, kolam renang, restoran, ballroom dan lima ruang pertemuan yang ideal untuk acara sosial dan bisnis.

Direncanakan dibuka pada akhir 2020, FOX Lite Jayapura akan menjadi properti FOX Hotels pertama di Papua. Hotel ini memiliki lokasi prima yang dekat dengan berbagai atraksi lokal termasuk Mall Jayapura, Stadion Mandala, dan Pantai Base G. Hotel dengan 113 kamar ini akan menawarkan fasilitas seperti restoran, kolam renang, dan ruang pertemuan.

"Kami sangat senang membuka FOX Lite Royal Bay Makassar dan FOX Lite Jayapura, yang semakin memperkuat jaringan FOX Hotels di Indonesia Timur," kata Patrick Vaysse, Chief Operating Officer TAUZIA Hotels. "Setiap hotel akan menjadi alternatif segar untuk pilihan akomodasi di kota masing-masing, menawarkan desain kontemporer yang unik dikombinasikan dengan pengalaman menginap yang ramah di mana para tamu dapat menikmati 'A Moment in Life '."

Selain FOX Lite Royal Bay Makassar dan FOX Lite Jayapura, TAUZIA Hotels juga mengumumkan pembukaan FOX Lite Cikarang dan FOX HARRIS Pangkalpinang Bangka yang akan datang. Kedua properti tersebut juga direncanakan untuk dibuka pada tahun 2020. Terletak di timur Jakarta dan hanya 5 menit berkendara dari Lippo Cikarang Mall, FOX Lite Cikarang adalah tempat yang ideal untuk menginap baik untuk pelancong bisnis maupun rekreasi di kawasan Cikarang yang berkembang pesat, juga dikenal sebagai kawasan industri masa depan. Hotel dengan 100 kamar ini dekat dengan Waterbom Lippo Cikarang, Citywalk Lippo, dan Pasar Sentral Lippo Cikarang.

FOX HARRIS Pangkalpinang Bangka akan menawarkan akses mudah ke tujuan wisata favorit terkenal di kota ini seperti Pantai Pasir Padi, Museum Timah, dan Bangka Botanical Garden. Para tamu yang menginap di hotel 133 kamar akan menikmati fasilitas lengkap termasuk restoran, klub anak-anak, dan kolam renang outdoor. Hotel ini juga unik dilengkapi dengan ballroom besar yang dapat menampung hingga 680 orang, sebuah kapel pernikahan dan enam ruang pertemuan.

Sebagai bagian dari kegiatan pembukaan hotel, sebuah perlombaan Cut & Paste: Collage Competition akan diadakan untuk mencari karya seni kolase yang dinamis untuk menghiasi hotel. Karya seni kolase dari semua pemenang dan nominasi akan ditampilkan di kamar dan area publik lainnya sebagai bagian dari elemen desain ciri khas FOX Hotels. Cut & Paste: Collage Competition dibuka mulai 1 Maret dan para peserta dipersilahkan untuk mengumpulkan karya seni mereka di www.whatthafox.com.(TAp|*)
  BeritaTerkait
  • Astra dan BMW Indonesia Resmikan BMW Pluit, Perkuat Jaringan di Jakarta Utara.

    3 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak) : PT Astra Internasional Tbk dan BMW Indonesia hari ini resmikan showroom BMW Pluit untuk

  • Pembangunan Sistem Informasi Massa Mandiri

    3 tahun lalu

    Presiden RI Joko Widodo di awal pemerintahannya menyatakan kepada seluruh bangsa Indonesia, bahwa Indonesia berada dalam situasi darurat Narkoba. Hal ini dikarenakan penyalahgunaan dan peredaran gelap

  • Perkara Jedun dan Kegagalan Penegakan Hukum

    2 tahun lalu

    Oleh: Dr Anang Iskandar, SIK, SH, MH, Ka BNN 2012 - 2015, Kabareskrim 2015 - 2016, Dosen FH Universitas Trisakti Perkara yang melilit Jenniver Dunn hingga tiga kali sebagai tersangka penyalah gun

  • Jamita Evangelium Minggu XII Dung Trinitatis 19 Agustus 2018 1 Musa 17: 15-27 "Uli ni na Sauduran"

    2 tahun lalu

    Oleh: Pdt Dr. Robinson Butarbutar, Parsameanta, STT-HKBP.Dua ari dung sude hita rakyat Indonesia na mansai marragam rap mapestahon Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia na pa-73-hon di tgl 1

  • Konsolidasi Kepemimpinan Polri dan Makna Reformasi Polri Terhadap Nawacita

    2 tahun lalu

    Oleh : Firman Jaya Daeli (Mantan Tim Perumus UU Polri Dan Anggota Komisi Politik & Hukum DPR-RI)Institusi Polri di bawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Pol. Prof. Tito Karnavian, MA, Ph.D sudah sem

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb