• Home
  • News
  • Warga Harungguan Antusias Dukung Posman Sitorus Calon Kades Nomor Urut 3
KSP Makmur Mandiri
Minggu, 01 Desember 2019 14:34:00

Warga Harungguan Antusias Dukung Posman Sitorus Calon Kades Nomor Urut 3

BAGIKAN:
Lambok Butar Butar | Pelita Batak
Toba (Pelita Batak):
Antusias dukungan masyarakat Desa Harungguan Kecamatan Boantua Lunasi Kabupaten Toba kepada Posman Sitorus Calon Kepala Desa no urut 3 sangat terlihat saat ikut kampanye terakhir pilihan kepala desa serentak di Desa Harungguan pada Sabtu pagi (30/11/2019).

Dihari terakhir kampanye tersebut nampak ratusan warga Harungguan penuhi jalan jalan desa sambil menerikan yel yel "hidup nomor 3, hidup Nomor 3".

Nyonya Raden Sirait salah seorang tim sukses Posman Sitorus mengatakan, antusiasnya masyarakat mengikuti kampanye no urut 3 karena ingin adanya perubahan di Desa Harungguan.

"Kami melihat Visi  dan Misi Pak Posman benar- benar visi misi yang akan membawa perubahan,baik itu rencana pembangunan pisik dan karakter melalui pelayanan kantor pemerintah desa. 

Selain itu menurut M.Sirait, peningkatan Sumber daya manusia serta peningkatan layanan kesehatan dengan kerjasama bersama pemerintah daerah.

Sementara itu M.Sirait selaku kordinator kampanye merasa terharu melihat antusias warga yang ikut kampanye. "Ini menandakan adanya keinginan perubahan Desa Harungguan yang lebih baik," kata Sirait.

Ia optimis apa yang terjadi dalam kampanye siang ini akan membuat rakyat menetapkan pilihannya pada nomor 3 pada 5 Desember 2019 nanti hingga menetapkan Posman Sitorus sebagywai kepala desa terpilih di Desa. 

Menyikapi ini Posman mengucapkan terimakasih yang sangat dalam kepada seluruh tim dan sukarelawan. Didampingi istri boru Simamora Posman sangat terharu dengan dukungan masyarakat.

"Saya belum berbuat banyak di desa ini,tapi warga sudah sangat tulus mendukung saya,semoga disaat saya terpilih nanti saya tidak membuat mereka kecewa, doakan kami," katanya sembari menghapus air matanya.(Lambok Butar Butar)
  BeritaTerkait
  • Ratusan Masyarakat Hadiri Kampanye Calon Kades Harungguan Posman Sitorus Nomor Urut 3

    10 bulan lalu

    Toba (Pelita Batak): Dukungan ratusan kader simpatisan Calon Kades Nomor urut 3  Posman Sitorus di Desa Harungguan Kecamatan Bonatua Lunasi Kabupaten Tiba ikut ramaikan kampanye sosialisasi 

  • Sihar Sitorus : Pengembangan Geopark Sejahterakan Masyarakat Sumut

    3 tahun lalu

    Dolok Sanggul (Pelita Batak):Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara (Sumut) Sihar Sitorus mengharapkan semua pihak menjaga dan melestarikan Geopark Kaldera Toba (GKT). Pasangan Djarot Saiful Hi

  • Silaturahmi Tanpa Perbedaan, Energi Djarot Membangun Sumut

    3 tahun lalu

    TEBING TINGGI (Pelita Batak):Tahun Baru Imlek yang jatuh pada Jumat, 16 Februari 2018 ini, memiliki arti spesial bagi Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat."Berbagi. Itulah yang spesial

  • Ke Pasar Gambir Tembung, Edy Rahmayadi Belanja Jengkol

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Calon Gubsu nomor urut 1 Edy Rahmayadi kembali mengunjungi pasar tradisional. Yang dikunjungi kali ini adalah Pasar Gambir di Pasar 8 Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabup

  • Djarot Serius Perhatikan Pelajar dan Mahasiswa Pintar di Sumut, Namun Tidak Mampu

    3 tahun lalu

    SERDANG BEDAGAI (Pelita Batak):Ratusan warga Perbaungan dan Sei Bamban di Kabupaten Serdang Bedagai antusias dan penuh suka cita menyambut kehadiran Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) Djarot Saif

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb