• Home
  • News
  • Warga Dukung Pemko Padangsidimpuan Lakukan Pembenahan Pemerintahan dan Pembangunan
KSP Makmur Mandiri
Kamis, 13 Februari 2020 17:02:00

Warga Dukung Pemko Padangsidimpuan Lakukan Pembenahan Pemerintahan dan Pembangunan

BAGIKAN:
saut togi ritonga | Pelita Batak
Habib Nasution
Padangsidimpuan (Pelita Batak) :
Warga Kota Padangsidimpuan Kelurahan Sidangkal, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Habib Nasution menyatakan siap mengkawal jalannya pemerintahan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution bersama Wakil Walikota Padangsidimpuan Arwin Siregar untuk satu periode mendatang.

"Roda pemerintahan dimasa Irsan-Arwin ini sudah menjalankan tugasnya dengan baik, dan saya melihat itu nyata dan fakta dengan pembenahan infrastruktur, pembenahan pusat pasar, dan penataan trotoar," ujar Habib Nasution kepada wartawan, Selasa 11 Februari 2020.

Menurutnya, apa yang dikerjakan kepala daerah Kota Padangsidimpuan sekarang ini sudah terlihat dan sudah dirasakannya sebagai masyarakat.

"Sebagai warga Kota Padangsidimpuan, kita siap mengkawal roda pemerintahan mereka dan berharap kepada seluruh komponen untuk menciptakan rasa yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Habib yang juga diketahui pernah mencalon Walikota Padangsidimpuan periode 2013-2018 itu melihat adanya peningkatan dalam perjalanan pemerintahan dan pembangunan kota Padangsidimpuan saat ini. "Jadi salah rasanya jika ada yang menilai Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan memiliki kinerja yang buruk.

Sementara itu Aktivis Lingkungan pergerakan, Irham Bakti Pasaribu ketika ditemui terpisah, mengajak seluruh komponen pemuda untuk bersatu mendukung program pemerintah yang melakukan.

Selain itu, tokoh pemuda pergerakan di Tabagsel mengajak pemuda di Kota Padangsidimpuan untuk memberikan apresiasi terhadap kinerja yang baik dari pemerintah namun tetap memberikan kritik dan saran dari kinerja buruk pemerintah.(Saut Togi Ritonga)
  BeritaTerkait
  • Isnandar Nasution : Dukung Upaya Pemko Padangsidimpuan Lakukan Perubahan

    9 bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Upaya Pemerintah Kota Padangsidimpuan melakukan perubahan dalam menjalankan pembangunan dan roda pemerintahan termasuk pelaksanaan penegakan Perda Nomor 41 tahun 2003 t

  • Jamaah Masjid Nurul Islam Diminta Dukung Kebersihan dan Jaga Keluarga dari Narkoba

    9 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Sebagai upaya membangun silaturahmi dan jembatan hati dengan masyarakat, Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Ir H Akhyar Nasution MSi melaksanakan Safari Jumat di Masjid Nurul Islam J

  • Wali Kota Terima Audiensi Pengurus DPD Partai Nasdem Kota Medan

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi menerima audiensi pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Medan di Rumah Dinas Wali Kota Jalan Sudirman Medan,  Kam

  • Doa dan Harapanku: Sang Bupati Darwin Siagian - Wakil Hulman Sitorus Buat Masyarakat Tobasa

    2 tahun lalu

    Oleh: Maria Sirorus Tidak banyak yang ingin saya ceritakan pada para pembaca, ketika saya menulis artikel ini. Tapi ingin kuceritakan  tentang bupati kami Ir Darwin Siagian dan wakilnya Hulman S

  • Hj Rita Maharani Ajak Ibu Pengajian Dukung Gotong Royong

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Ratusan ibu-ibu yang tergabung dalam pengajian sejuta umat menggelar pengajian perdana

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb