• Home
  • News
  • Warga Dilarang Mendekati Lokasi Tewasnya Pelaku Narkoba
KSP Makmur Mandiri
Rabu, 19 Oktober 2016 11:17:00

Warga Dilarang Mendekati Lokasi Tewasnya Pelaku Narkoba

BAGIKAN:
detik.com
Polsek Sunggal masih terus berjaga-jaga di lokasi Jalan TB Simatupang, Sunggal, Kota Medan, Rabu, 19 Oktober 2016.

Medan (Pelita Batak) : Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap 3 pelaku narkoba di Medan, Sumatera Utara. Salah satu pelaku tewas ditembak karena melawan petugas dengan dua lainnya langsung diamankan.

Lokasi penindakan tersebut saat ini masih terpasang garis polisi. Kepolisian dari Polsek Sunggal masih terus berjaga-jaga di lokasi Jalan TB Simatupang, Sunggal, Kota Medan, Rabu, 19 Oktober 2016.

Selain itu, polisi bersenjata lengkap juga tampak hilir mudik. Sebagian dari mereka juga tampak berjaga di depan lokasi.

Warga setempat yang melihat hal itu kemudian berkerumun di lokasi. Warga yang mencoba untuk mendekat diimbau agar menjauh.

"Yang tidak berkepentingan diimbau menjauh," kata salah seorang personel kepolisian di lokasi.

Seperti diketahui, pada Selasa (18/10) malam, BNN menangkap 3 orang pelaku, satu di antara pelaku tewas ditembak. Petugas menyita ribuan pil ekstasi, puluhan kilogram sabu dan alat komunikasi dari penindakan tersebut. Rencananya, siang nanti Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari akan memberikan keterangan kepada wartawan. (R4/dtc)

  BeritaTerkait
  • Tewas! Polisi Tembak Pelaku Begal di Medan

    4 tahun lalu

    Dari pelaku, petugas mengamankan barang bukti 1 unit sepeda motor Yamaha Mio tanpa plat (baru) hasil kejahatan, 1 unit sepeda motor yang digunakan sebagai melakukan kejahatan dan lainnya.

  • Pengungsi Sinabung Ricuh, Satu Orang Tewas

    4 tahun lalu

    Diduga ditenggarai program relokasi pengungsi erupsi Gunung Sinabung di Desa Lingga, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo memunculkan kericuhan yang berujung tewasnya seorang warga, Jumat (29/7/2016).

  • Pemko Medan Minta Maaf Kepada Warga

    4 tahun lalu

    Selain menggelar lomba lari marathon berlevel nasional Medan 5 dan 10 K, Gebyar Kemerdekaan juga diisi dengan Car Free Day, senam massal, sepeda santai (fun bike) bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia, Tjahjo Kumolo SH beserta unsur F

  • Polisi Bongkar Industri Sabu Rumahan di Medan

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut membongkar praktik pembuatan sabu di Medan. Empat orang ditangkap karena terlibat dalam home industri barang haram tersebut.

  • Akhyar Nasution : Kelurahan Menjadi Satgas Anti Narkoba

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Wakil Wali Kota Medan Ir Akhyar Nasution mewakili Wali Kota dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Balai Kota Medan, Kamis (15/9/2016) mengadakan pertemuan membicarakan masalah ya

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb