• Home
  • News
  • Walikota Sidimpuan Hadiri Rapat Koordinasi Dinas Dalduk Dan KB
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 12 Januari 2021 15:44:00

Walikota Sidimpuan Hadiri Rapat Koordinasi Dinas Dalduk Dan KB

BAGIKAN:
saut togi ritonga | pelita batak
Padangsidimpuan (Pelita Batak) :
Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH bersama Wakil Walikota Ir Arwin Siregar MM melakukan mengunjungi Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Selasa 12 Januari 2021.

Kehadiran Walikota tersebut sekaligus memimpin rapat koordinasi dinas yang berangkutan dalam rangka evaluasi dan rencana program dan inovasi yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2021.

Dalam rapat yang juga merupakan tindak lanjut Rapat Koordinasi Tingkat Pemerintah Kota tersebut diharapkan dapat menghasilkan, inovasi dengan program terencana.

“Dengan adanya rapat ini kiranya dapat menjadi dorongan dan motivasi kepada kami untuk bekerja lebih keras lagi dalam hal mewujudkan keluarga yang berkualitas tahun 2021,”Ujar Kadis Dalduk KB Maragongna Harahap.

Turut hadir, Sekda Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes, Asisten l Iswan Nagabe, Sos, MM dan Kepala Bapeda Drs. M. Jusar Nasution.(STR)
  BeritaTerkait
  • Awal Februarai Pasar Marelan Diresmikan

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Wakil Walikota Medan Ir. H. Akhyar Nasution M.Si meminta kepada PD Pasar agar relokasi pasar Marelan ini harus segera diselesaikan sehingga para pedagang dapat kembali berdagang.

  • Akhyar Hadiri Rakor Pencegahan Korupsi Terintegrasi Pemerintah Daerah se Sumut

    5 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi mengapresiasi dan mendukung Pencegahan Korupsi Terintegrasi Pemerintah Daerah se Provinsi Sumut. Selain itu, Akhyar

  • Gelar Rakor, Walikota Sidimpuan Minta OPD Tingkatkan Kinerja Dan Sinergitas

    2 minggu lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Pemerintah Kota Padangsidimpuan menggelar rapat koordinasi pemerintahan yang di gelar di Emerald Hall Hotel Mega Permata, Rabu 6 Januari 2021.Walikota Padangsidimpuan I

  • Mentan Optimis Sumut Kembali Lima Besar Produksi Padi

    5 tahun lalu

    Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman mendorong Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut untuk mengejar target produksi pertanian padi, jagung dan kedelai (Pajale) di tahun 2016. Dengan demikian, Sumut dapat kembali menempati urutan lima besar nasional sebagai

  • Warga Medan Diajak Hadiri Gebyar Kemerdekaan di Lapangan Merdeka

    4 tahun lalu

    Dalam rangka Gebyar Kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia dan Hari Jadi ke-426 Kota Medan, Pemko Medan tidak hanya menggelar lomba lari marathon berlevel nasional Medan 5 dan 10 K, serangkaian kegiatan menarik lainnya. Ada senam massal, sepeda santai (fun

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb