• Home
  • News
  • Walikota Padangsidimpuan Jamu Peserta Muswil KAMMI Sumut
KSP Makmur Mandiri
Sabtu, 15 Februari 2020 16:14:00

Walikota Padangsidimpuan Jamu Peserta Muswil KAMMI Sumut

BAGIKAN:
Togi Ritonga | Pelita Batak
Padangsidimpuan (Pelita Batak) :
Sebagai ungkapan rasa terima kasih dipercaya sebagai tuan rumah Musyawarah Wilayah (Muswil) ke 5 KAMMI Sumatera Utara, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH, menjamu seluruh peserta Muswil KAMMI se Sumut di pendopo kantor Walikota, Sabtu 15 Februari 2020.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution di dampingi Kadis Kominfo Islahuddin Nasution, Kakan Kesbang Alpian Pane dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurcahyo Budi Susetyo menyambut Sekretaris KAMMI Sumut Zul Hidayat dan Pengurus KAMMI Kabupaten / Kota untuk bersilaturahmi dan bersantap siang.

"Harapan kita bersama agar Muswil KAMMI di Padangsidimpuan ini berlangsung dengan sukses  dan mendapat ridho dari Allah SWT menghasilkan kepengurusan sesuai dengan yang diharapkan. Doa kami juga agar kiranya kader kader KAMMI dapat menjadi pemimpin di masa depan," ujarnya. 

Walikota juga berpesan agar kader KAMMI menjadi individu yang baik, dapat mengukir sejarah dan berguna bagi nusa dan bangsa.

Sekretaris PW KAMMI Sumatera Utara Zul Hidayat, mengucapkan terimakasih atas semua sambutan Pemerintah Kota Padangsidimpuan, tadi malam jumat (15/2 ) sebagai narasumber atau pemateri di Sampadan Conference Hall Natama Hotel dan siang harinya ( Sabtu 15/2) menjamu  bersantap siang.

"Walikota menyambut baik dan mensupport Acara Musyawarah Wilayah ke 5 KAMMI Sumut dan semoga silaturahmi ini selalu tetap terjaga khususnya kepada Pengurus KAMMI Padangsidimpuan maupun organisasi kemahasiswaan lainnya," ujar Zul Hidayat.

Salahsatu peserta Muswil KAMMI asal Kabupaten Padang Lawas Amal Siregar mengungkapkan bahwa sambutan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH sangat luar biasa dan bahkan jarang terjadi Kepala Daerah se akrab ini terhadap Mahasiswa. 

"Apalagi pemaparannya saat sebagai narasumber di Sampadan Conference Hall tadi malam, lugas, cerdas, bersahaja dan penuh dengan rasa Kekeluargaan. 
Intinya, semua peserta Muswil KAMMI ke 5 salut atas pemaparan Walikota Irsan Efendi Nasution," ujar Amal. (Saut Togi Ritonga)
  BeritaTerkait
  • Wakil Walikota Padangsidimpuan Berharap KAMMI Turut Bersinergi Dengan Pemerintah

    2 minggu lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H Arwin Siregar, MM menerima kehadiran Pengurus Daerah (PD) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Padangsidimpuan, Se

  • Wakil Walikota Padangsidimpuan Hadiri Muswil PW KAMMI Sumut

    2 minggu lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Kesatuan Aksi Mahasisiwa Muslim Indonesia (KAMMI), merupakan wadah perjuangan permanen yang akan melahirkan kader kader pemimpin dalam upaya mewujudkan Bangsa dan Negar

  • Walikota Padangsidimpuan Hadiri Seminar Muswil KAMMI Sumut

    2 minggu lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menghadiri Seminar yang di laksanakan Pengurus Wilayah (PW) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Sumatera Uta

  • Begini Sosok Walikota Padangsidimpuan Irsan Dimata Nazwa

    2 minggu lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Berada di Padangsidimpuan mengikuti Berakhirnya Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-5 Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Sumatera Utara (Sumut), menyisakan kes

  • Popdasu ke XIII Digelar di Padangsidimpuan

    2 tahun lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Pj Gubernur Sumatera Utara Eko Subowo secara resmi membuka Pekan Olahraga Pelajar Daerah Sumatera Utara (Popdasu) ke XIII tahun 2018 yang dilaksanakan di Padangsidimpua

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb