• Home
  • News
  • Walikota Padangsidimpuan Hadiri Seminar Muswil KAMMI Sumut
KSP Makmur Mandiri
Sabtu, 15 Februari 2020 11:38:00

Walikota Padangsidimpuan Hadiri Seminar Muswil KAMMI Sumut

BAGIKAN:
Togi Ritonga | Pelita Batak
Padangsidimpuan (Pelita Batak) :
Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menghadiri Seminar yang di laksanakan Pengurus Wilayah (PW) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Sumatera Utara serangkaian Musyawarah Wilayah (Muswil) ke 5 di Natama Hotel Padangsidimpuan, Jumat 14 Februari 2020 malam. 

Sekretaris KAMMI Sumut Zul Hidayat dalam sambutannya mengatakan Muswil KAMMI Provinsi Sumatera Utara tersebut dilaksanakan sejak 14 s/d 16 Februari 2020 dalam rangka membentuk kepengurusan baru untuk priode kedepan dan diikuti 12 kabupaten / kota di Provinsi Sumatera Utara.

"Dipilihnya Kota Padangsidimpuan sebagai tempat Muswil kali ini bukan tanpa alasan. Namun dikarenakan KAMMI Kota
Padangsidimpuan memiliki prestasi yang bagus dalam perekrutan dan pengkaderan dan saat ini sudah berkeanggotaan sebanyak 300 orang lebih," ujar Zul Hidayat.

Sementara itu Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menyampaikan rasa kekagumannya kepada KAMMI sebagai organisasi kemahasiswaan yang militan dan dibangun dengan tujuan menempah diri yang memiliki karakter.

"Mahasiswa adalah calon calon pemimpin masa depan maka jadilah pemuda yang siap menjadi pewaris masa depan itu sendiri," ujarnya.

Pada kesempatan itu Walikota juga menyampaikan bahwa pemko Padangsidimpuan akan bersinergi dengan KAMMI maupun organisasi kemahasiswaan lainnya untuk mendukung kegiatan kemahasiswaan yang bermanfaat bagi mahasiswa itu sendiri, pemerintah maupun masyarakat banyak.

Selanjutnya  mengucapkan terimakasih telah memilih kota Padangsidimpuan sebagai tempat penyelenggaran Muswil KAMMI Sumut kali ini.

"Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami dan cerita yang baik dari kota ini silahkan bawa di dalam hati dan sampaikan ke orang lain, namun bila ada  yang buruk, tolong sampaikan kepada kami untuk kami perbaiki," ujar Irsan. (Saut Togi Ritonga)
  BeritaTerkait
  • Wakil Walikota Padangsidimpuan Hadiri Muswil PW KAMMI Sumut

    2 minggu lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Kesatuan Aksi Mahasisiwa Muslim Indonesia (KAMMI), merupakan wadah perjuangan permanen yang akan melahirkan kader kader pemimpin dalam upaya mewujudkan Bangsa dan Negar

  • Wakil Walikota Padangsidimpuan Berharap KAMMI Turut Bersinergi Dengan Pemerintah

    2 minggu lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H Arwin Siregar, MM menerima kehadiran Pengurus Daerah (PD) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Padangsidimpuan, Se

  • Walikota Padangsidimpuan Jamu Peserta Muswil KAMMI Sumut

    2 minggu lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Sebagai ungkapan rasa terima kasih dipercaya sebagai tuan rumah Musyawarah Wilayah (Muswil) ke 5 KAMMI Sumatera Utara, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH

  • Begini Sosok Walikota Padangsidimpuan Irsan Dimata Nazwa

    2 minggu lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Berada di Padangsidimpuan mengikuti Berakhirnya Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-5 Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Sumatera Utara (Sumut), menyisakan kes

  • Aktor Zaky Ahmad Rivai Hadiri Seminar Bertajuk Cinta di UIN Sumut

    2 tahun lalu

    Laporan Nadia Atika, Mahasiswa UntaraMedan(Pelita Batak): Zaky Ahmad Rivai seorang aktor film layar lebar indonesia yang pernah beperan dalam film Tausiyah Cinta hari ini hadir di acara seminar nasion

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb