• Home
  • News
  • Walikota Padangsidimpuan Gelar Pertemuan Dengan Wartawan
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 31 Desember 2019 00:01:00

Walikota Padangsidimpuan Gelar Pertemuan Dengan Wartawan

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga | pelita batak
Padangsidimpuan (Pelita Batak) :
Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dengan difasilitasi Dinas Komunikasi Informasi (Kominfo) menggelar pertemuan dengan wartawan  media cetak, elektronik dan online bertempat di aula kantor sekretariat daerah kota, Senin 30 Desember 2019.

Inti dari pertemuan yang dimediatori Asisten II Setdakab Rahuddin Harahap, SH tersebut terkait penegakan Perda nomor 41 tahun 2003 tentang peruntukan dan penggunaan jalan di Kota Padangsidimpuan yang sedang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota dalam rangka penataan kota dan pengembalian fungsi badan jalan dan trotoar sesuai peruntukannya.

Berbagai dinamika dan persoalan dalam penertiban tersebut tidak luput menjadi tantangan yang harus di lalui para personel dinas perhubungan, satpol PP serta pihak kepolisian yang ikut dalam teknis proses penerbitan.

"Walau belum sempurna, namun kondisi saat ini di Jalan Tamrin, dan Jalan Sudirman serta jalan lainnya berangsur tertata dengan baik. Arus lalulintas mulai norma dan saya berharap kondisi ini terus terjaga," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Walikota Irsan Efendi Nasution  juga mempersilahkan para awak media di Kota Padangsidimpuan untuk memberikan saran dan masukan selama kepemimpinannya dan kinerja Organisasi Perangkat Daerah dalam tahun 2019.

"Saya dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Arwin Siregar berupaya berbuat yang terbaik untuk mewujudkan Padangsidimpuan Bersinar. 
Upaya yang kami lakukan selama ini tentu belum sempurna," ujar Irsan Efendi Nasution.

Selanjutnya ia mengajak seluruh masyarakat khususnya para wartawan untuk bersama memberikan buah fikiran, saran maupun kritikan yang bersifat membangun sehingga apa yang menjadi tujuan penyelenggaraan pemerintahan dapat tercapai sesuai dengan yang diharapkan.

Dalam diskusi tersebut sejumlah wartawan diantaranya menyoroti kinerja Dinas Pendidikan dalam upaya peningkatan mutu pendidikan di Kota Padangsidimpuan, penegakan Perda penggunaan jalan agar tidak tebang pilih dan berkelanjutan, demikian juga penertiban truk masuk pusat kota serta pengoptimalan fungsi terminal.

Menanggapi hal itu Wali Kota Padangsidimpuan mengapresiasi masukan dari para wartawan sehingga tahun mendatang dapat lebih baik lagi.
 
Turut hadir dalam pertemuan itu, Wakil Walikota Arwin Siregar, Asisten I Iswan Nagabe Lubis, Asisten III Hamdan Sukri, Kadis Kominfo Islahuddin Nasution, Kadis Perdagangan Ridoan Pasaribu, Kadis Perhubungan Yusnal Daulay, Mewakili Kasat Pol PP dan Kabag Humas Nurcahyo Budi Susetyo. (Saut Togi Ritonga)
  BeritaTerkait
  • Pilkada Serentak 2018, Ini Tahapannya

    4 tahun lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Dalam waktu dekat, Pemilihan Kepala Daerah akan berlangsung serentak di beberapa Provinsi, Kabupaten / Kota seluruh Indonesia yang telah ditetapkan Komisi Pemilih

  • ASN Diminta Jaga Netralitas di Pilkada Padangsidimpuan

    3 tahun lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Padangsidimpuan diharapkan menjaga netralitas dalam  penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2018, Pemilihan legislatif tahun 2

  • Atasi Kelangkaan Gas Elpiji 3Kg, Pemko Padangsidimpuan Gelar Operasi Pasar

    3 tahun lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Menyikapi kelangkaan gas elpiji 3kg yang telah hampir terjadi selama sepekan dan telah menimbulkan keresahan di masyarakat, Pemerintah Kota Padangsidimpuan mengambil

  • Dinkes Padangsidimpuan Gelar Pertemuan Advokasi Pelaksanaan Germas

    2 tahun lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir Arwin Siregar, MM membuka pertemuan Advokasi Pelaksanaan Germas Tahun 2019 di Hotel Mutiara, Jl. Imam Bonjol, Selasa 5 November 2019.D

  • Walikota Sidimpuan Besuk Wartawan Senior Syarifuddin Nasution

    2 tahun lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak): Mendengar kabar wartawan senior Syarifuddin Nasution mengalami stroke ringan kedua kalinya,  Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution bersengaja berkunj

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb