• Home
  • News
  • Walikota Padangsidimpuan : Mari Rawat Perjuangan Para Pahlawan
KSP Makmur Mandiri
Minggu, 10 November 2019 14:52:00

Walikota Padangsidimpuan : Mari Rawat Perjuangan Para Pahlawan

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga | pelitabatak
Padangsidimpuan (Pelita Batak) : 
Peringatan Hari Pahlawan tingkat Kota  Padangsidimpuan di laksanakan di Stadion HM Nurdin dengan inspektur upacara (irup) Walikota  Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, Minggu 10 November 2019.

Upacara yang mengangkat tema, 'Aku Pahlawan Masa Kini' tersebut diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Pemerintah Kota (Pemko)  Kota Padangsidimpuan, Tentara Nasional Indonesia, kepolisian Republik Indonesia, organisasi kemasyarakatan serta para pelajar se Kota Padangsidimpuan.

Wali kota  Padangsidimpuan Irsan efendi nasution dalam amanatnya mengajak agar kita selalu memanjatkan puji Syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena masih dapat melaksanakan Kegiatan Upacara dalam rangka Memperingati Hari Pahlawan yang Ke 74 ini.

"Kita di ingatkan kembali jasa para pahlawan yang telah membuahkan Kemerdekaan yang kita rasakan saat ini tidaklah datang begitu saja namun memerlukan Perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa dari Pendahulu Negri ini," ujarnya.

Peringatan Hari Pahlawan yang saat ini  di laksanakan kiranya dapat meningkatkan kesadaran mencintai tanah air, merawat kebhinekaan dan memupuk rasa nasionalisme.

Dalam konteks daerah, Irsan menghimbau seluruh komponen masyarakat untuk memaknai hari pahlawan ini sebagai langkah untuk peran diposisi masing masing berkontribusi menyampaikan ide dan gagasan bagaimana pembangunan di Kota Padangsidimpuan harus semakin baik dan bisa dinikmati oleh masyarakat.(Saut Togi Ritonga)
  BeritaTerkait
  • Perjuangan Kita Saat Ini Melawan Kebodohan dan Kemiskinan, Juga Melawan Narkoba

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) HT Erry Nuradi menegaskan perjuangan kita saat ini tidak lagi mengangkat senjata melainkan berjuang melawan kebodohan dan melawan kemiskinan.

  • Sutrisno Pangaribuan Mendaftar Bersama Wong Cilik, Keberpihakan Tiada Henti

    2 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Memasuki akhir masa jabatan di DPRD Provinsi Sumatera Utara, Sabtu 14 September 2019, Sutrisno Pangaribuan mendaftar sebagai Balon Walikota Medan. Bersamaan dengan hari terakhir p

  • Sumpah Pemuda ... Di manakah engkau?

    3 tahun lalu

    Minggu, 28 Oktober 1928. Itu peristiwa... 20 thn setelah sekelompok Priyai ambtenar terpelajar dokter Jawa.. mendengungkan Boedi Utomo.. Mereka sadar.. bahwa untuk menyongsong dan memperjuangkan ke

  • Akhyar Nasution Ajak Ibu Pengajian Jihad Perangi Narkoba

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Wakil Walikota Medan, Ir Akhyar Nasution mengajak ibu-ibu Pengajian Hidayatun Nisa untuk berani berjihad memerangi peredaran narkoba di lingkungan masing-masing. Ajakan ini

  • Pemko Padangsidimpuan Ditantang Tes Narkoba

    2 tahun lalu

    Tapsel (Pelita Batak) : Untuk memberantas Narkoba di lingkungan Pemko Padangsidimpuan, semua pejabat dan PNS nya harus dites urine bila perlu tes rambut dan darah harus dilakukan, dalam rangka pencega

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb