• Home
  • News
  • Viral Kasus Bidan Keciduk Ngamar Dengan PIL, Bupati Tapsel : Akan Ditindak Tegas
KSP Makmur Mandiri
Jumat, 25 Oktober 2019 21:26:00

Viral Kasus Bidan Keciduk Ngamar Dengan PIL, Bupati Tapsel : Akan Ditindak Tegas

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga | Pelita Batak
Padangsidimpuan (Pelita Batak) :
Pemberitaan kasus oknum Bidan PTT Pemkab Tapsel berinisial IS (38) yang digerebek suaminya saat selingkuh dengan lelaki berinisial DR (42) di sebuah  kamar hotel hotel di jalan sudirman eks merdeka Padangsidimpuan, Kamis (24/10) membuat geger dan viral serta menjadi perbincangan ditengah tengah masyarakat.

Pasalnya, kasus memalukan ini terjadi pagi hari, dimana IS seharusnya berada di tempat kerjanya salah satu Puskesmas Kecamatan di Kabupaten Tapanuli Selatan, bukan berada di hotel dengan lelaki yang bukan suaminya. 

"Peristiwa itu sangat memalukan dan dinilai mencoreng nama baik institusi pemerintahan Kabupaten Tapanuli Selatan. Karena itu, sudah sangat layak dan pantas bila Bupati  Tapsel memberikan sanksi tegas pemecatan kepada oknum Bidan IS," ujar Sultony Siregar salah seorang warga Kota Padangsidimpuan kepada wartawan, Jumat 25 Oktober 2019.

Menyikapi hal tersebut, Bupati Tapanuli Selatan melalui Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar ketika dikonfirmasi, Jumat 25 Oktober 2019 mengatakan akan mengambil tindakan tegas. "Yang jelas akan ditindak tegas sesuai aturan," ujar Isnut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, IS (38) disebut seorang Bidan Puskesmas di Kabupaten Tapanuli Selatan terciduk berada di salah satu kamar hotel di Padangsidimpuan bersama DR (42) lelaki yang bukan suaminya

AAP (45) warga Padangmatinggi Kecamatan Padangsidimpuan Selatan yang membongkar kedok perselingkuhan istrinya IS dengan DR, dan bersama keluarga serta satpol PP menggerebek pasangan mesum itu di kamar 104 salah satu hotel yang berada di jalan Sudirman ex Merdeka Padangsidimpuan, Kamis 24 Oktober 2019 pagi sekitar pukul 10.30 wib.

Walau saat diciduk kedua pasangan selingkuh itu berpakaian rapi, namun tidak menafikan imej negatif bahkan zina ketika dua pasangan berlainan jenis berada dalam sebuah kamar tertutup sebuah hotel.

Kepada Wartawan, AAP menuturkan sebenarnya ia sudah lama mendengar desas desus perselingkuhan istrinya IS dari warga sekitar. "Isu itu membuat saya risih, dan karenanya saya menghindari sejumlah kegiatan keagamaan yang selama ini saya geluti dan memberhentikan diri sebagai penceramah maupun imam sholat di Masjid lingkungan tempat saya tinggal," ujarnya.

Puncaknya, APP mendapat SMS dari nomor  yang tidak dikenal yang mengaku dekat dengan selingkuhan istrinya. Dalam isi SMS itu menyampaikan bahwa istrinya ada main dengan DR, dan pada Kamis (24/10) sekira pukul 10.00 WIB ia kembali menerima SMS dengan isi bahwa saat itu Istrinya sedang berada di salah satu kamar Hotel di Jalan Jend Sudirman bersama dengan DR.

Spontan ia  langsung mendatangi Hotel tersebut, dan benar saja ia mendapatkan Sepeda motor milik istrinya parkir di depan Hotel, kemudian menelpon keluarga Istrinya dan Satpol PP yang selanjutnya bersama sama menyaksikan kejadian memalukan tersebut.

Di hotel, lokasi kejadian, personil Satpol PP dan pendamping dari kepolisian dan TNI butuh waktu lama untuk dapat meringkus pasangan selingkuh tersebut di kamar hotel yang terkunci dari dalam. Upaya bujukan tidak  juga digubris, sehingga Personil Satpol PP terpaksa mencongkel dan mendobrak pintu kamar hotel , hingga akhirnya sekira pukul 11.50 WIB pasangan selingkuh  itu berhasil diamankan dan diboyong ke kantor Satpol PP Kota Padangsidimpuan. (Saut Togi Ritonga)
  BeritaTerkait
  • Sumut Berpotensi Ekspor Pangan

    2 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak):Anggota DPD RI Sumut Parlindungan Purba mengatakan bahwa Sumut memiliki potensi sebagai daerah pengekspor pangan nasional karena memiliki lahan yang cukup tersedia dan banyak ko

  • Kronologi Tersendiri Penganiayaan Sebastian Hutabarat di TKP, Tempat Diskusi dan Minum Kopi

    3 tahun lalu

    08:15-08:20 Sepeninggal JM, SH ditarik kembali ke tempat diskusi dan minum kopi mereka sebelumnya. JS dan anggotanya mulai memaki-maki dan memukuli SH. Berkali kali Jautir menyebut siapa dirinya, dan

  • Di Mana Tanah Dipijak, Di Situ Langit Dijunjung

    3 tahun lalu

    Oleh: Ronsen LM PasaribuPepatah Melayu ini sudah kita dengar ketika akan berangkat merantau disampaikan oleh orangtua sebagai sebuah bekal diperjalanan bahkan resep utama dalam kehidupan ditempat yang

  • Sutrisno Pangaribuan: Pemkab Tapsel Lakukan Pembohongan Publik

    5 tahun lalu

    "Pertemuan Reses kali ini dengan masyarakat, semakin menegaskan bahwa Pemkab Tapsel, telah melakukan pembohongan publik. Dan merela telah melakukan upaya-upaya paksa terhadap masyarakat, agar bersedia demi kelancaran pembongkaran kuburan,"

  • Isu Tidak Sedap, Sejumlah Anggota akan Nyatakan Mosi Tidak Percaya Kepada Ketua DPRD Taput

    4 tahun lalu

    Tarutung (Pelita Batak) :Sejumlah anggota DPRD Tapanuli Utara membuat mosi tidak percaya kepada Ketua DPRD Taput Ottoniyer MP Simanjutak. Seperti informasi yang dihimpun Pelita Batak, hanya ditenggarai ketidak hadiran Ottoniyer pada rapat paripurna saat s

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb